get app
inews
Aa Read Next : Viral Kapal Ditumpangi Ratusan Rohingya Terbalik di Tengah Laut Aceh Barat

Ini Daftar Pemenang Kejuaraan Bulutangkis Piala Pj Bupati Aceh Barat 2024

Senin, 04 Maret 2024 | 07:37 WIB
header img
Ini Daftar Pemenang Kejuaraan Bulutangkis Piala Pj Bupati Aceh Barat 2024.(iNews/ Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id - Open Turnamen bulutangkis tingkat Usia Dini dan anak se-Aceh yang memperebutkan Piala Pj Bupati Aceh Barat telah selesai.

Penutupan kejuaraan tersebut langsung dilakukan oleh Pj Bupati Aceh Barat, Mahdi Efendi, Minggu (03/03/2024).

Kejuaraan yang berlangsung selama tiga hari dimulai sejak 1 - 3 Februari 2024 tersebut medali dan piagam penghargaan yang paling banyak diboyong oleh Pebulutangkis asal Medan Sumatera Utara (Sumut).

Pj Bupati Aceh Barat, Mahdi Efendi mengucapkan selamat kepada para pemenang dan melalui open turnamen ini bisa menjadi motivasi dan modal menjaring bibit unggul berprestasi di bidang olahraga, khususnya Bulutangkis.

"Kedepan kita akan mengadakan ivent yang lebih besar lagi untuk mencari bakat generasi atau menjaring bibit unggul berprestasi di bidang olahraga bulutangkis ini," kata Mahdi.

Sementara itu Ketua Panitia yang juga Kadis PUPR Aceh Barat, Kurdi, mengatakan digelarnya kejuaraan bulutangkis ini sebagai bentuk dukungan dan kepedulian pemerintah daerah meningkatkan prestasi di bidang olahraga.

"Open turnamen ini kita laksanakan setelah sebelumnya sukses dengan kejuaraan Bulutangkis se Barat Selatan Aceh. Ke depan dengan dukungan komunitas peduli olahraga kita agendakan kejuaraan yang lebih luas," kata Kurdi.

Berikut Daftar Pemenang Kejuaraan Bulutangkis Piala Pj Bupati Aceh Barat 2024:

*Kelasfikasi Usia Dini Putri* Nafisya Febrianti dari PB Indocafe Medan yang berhasil keluar sebagai Juara I, Disusul Raphael Saddai dari PB T Umar Aceh Barat sebagai juara II dan Siti Aisyah dari PB PUPR Plus sebagai juara III bersama Berliana Rahmad, dari PB Angsapura, Medan.

*Kelasfikasi Usia Dini Putra* Ali Rafa Syafiq dari PB Galaxy, Medan berhasil keluar sebagai Juara I, Disusul Anis Putra Rezeki dari PB Teuku Umar sebagai juara II dan Yafi Kusuma dari PB PUPR Plus sebagai juara III bersama dengan M.Amar Dalimunthe dari PB Angsapura, Medan.

*Kelasfikasi Anak Anak Putri* Berliana Rahma dari PB Angsapura, Medan berhasil keluar sebagai Juara I, Disusul Nafisya Febriani dari PB Indocofe, Medan sebagai juara II dan Cut Ratu F. Syahira dari PB Teuku Umar sebagai juara III bersama dengan Syakira Atthifa dari PB Barata Kodya Sabang.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut