get app
inews
Aa Read Next : Detik-detik Warga Aceh Selamatkan Korban Kecelakaan Mobil Terjun ke Jurang di Kaki Gunung Geurutee

Hendak Menyalip Mobil, Dua Sepmor Laga Kambing di Bener Meriah Satu Korban Meninggal Dunia

Senin, 29 Agustus 2022 | 14:34 WIB
header img
Hendak Menyalip Mobil, Dua Sepmor Laga Kambing di Bener Meriah. (Foto: Yusriadi-iNewsTV/MNC)

BENER MERIAH, iNews.id - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di perlintasan jalan Ramung Jaya - Buntul tepatnya di Kampung Wih Tenang Uken, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah, Aceh.

Dalam kecelakaan yang terjadi pada Senin (29/8) sekira pukul 07.30 WIB tadi pagi itu melibatkan dua kendaraan yakni Honda Beat BL 4619 YL dikendarai Bonar (65) vs Honda Vario BL 6521 ZT dikendarai Yose Roberto ( 16).

Akibatnya, pengendara Honda Beat warga Kampung Wih Tenang Uken, Kecamatan Permata meninggal dunia.

Sedangkan, pengendara Honda Vario warga Kampung Uning Sejuk, Kecamatan Permata mengalami luka - luka.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto melalui Kasatlantas AKP Dewi Maulidar mengatakan, pada saat kecelakaan kedua pengendara tidak memakai helm.

Sebelum terjadi kecelakaan, Honda Vario melaju dari arah Ramung Jaya menuju Buntul. Ia hendak mendahului kendaraan tepat berada didepannya.

"Pada saat bersamaan, datang dari arah berlawanan Honda Beat, karena jaraknya sudah dekat sehingga terjadilah kecelakaan," kata Dewi.

Kedua pengendara sempat dilarikan ke Puskesmas Permata. Namun, pengendara sepeda motor Honda Beat tidak dapat diselamatkan.

"Sedangkan yang satu lagi mengalami luka - luka. Untuk barang bukti sudah kita amankan, kasus kecelakaan ini sudah ditangani oleh Unit Laka lantas Polres Bener Meriah," ucap Dewi.

Kasat Lantas Polres Benee Meriah menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan berlalulintas terutama bagi pengendara roda tetap menggunakan helm.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut