get app
inews
Aa Read Next : Serahkan Sertipikat Tanah Wakaf di Pontianak, AHY: Kita Urus dengan Cepat Tanpa Dipungut Biaya

Muzakkar A Gani Buka Turnamen Voly AHY Cup 2022 di Bireuen

Selasa, 06 September 2022 | 17:54 WIB
header img
Muzakkar A Gani Buka Turnamen Voly AHY Cup 2022 di Bireuen. (Foto: Musriadi-iNews.id/MNC).

BIREUN, iNews.id - Turnamen Volly Ball AHY Cup 2022 yang diselenggarakan DPC Partai Demokrat kabupaten Bireuen dalam rangka HUT ke 21 resmi dibuka, di lapangan Voli desa Kuala Raja, Kecamatan kota Juang, Kabupaten Bireuen Senin 5 September 2022.

Turnamen yang diikuti oleh Tiga Klub Volly di Bireuen itu dibuka oleh Kepala Bappilu Partai Demokrat (PD) Aceh Dr. H. Muzakkar A Gani, SH, M.SI didampingi oleh Katua DPC Demokrat Bireuen Zulfikar SE, MM.

Tim yang ikut ambil bagian dalam turnamen tersebut diantaranya Rajasa VC, Rajasa Legend VC, dan Putra Bahari VC, mereka akan saling berhadapan untuk mengejar poin.

Hadir dalam pembukaan tersebut Anggota DPRK Demokrat Jasman Rany, Mudassir, Serta Camat Kuala, ratusan kader Demokrat serta puluhan masyarakat.

Ketua DPC Demokrat Zulfikar mengatakan turnamen Volly yang digelar tersebut selain untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat juga bagian dari kampanye menjelang tahun politik.

Turnamen ini akan berlangsung selama tiga hari, Pemenang Akan mendapatkan Tropi dan Uang Pembinaan, selain itu kita juga menggelar sejumlah kegiatan lainnya dalam rangka HUT Demokrat ke 21.

Lanjutnya, turnamen bola voli merupakan bentuk sosialisasi olahraga voli kepada masyarakat, sekaligus menjadi sarana bagi para pecinta bola voli, khususnya anak muda untuk mengasah kemampuannya.

“Rencananya turnamen bola voli ini akan menjadi agenda tetap setiap HUT Partai Demokrat. Kemarin, kita dalam rapat pleno DPC Partai Demokrat sudah ditetapkan,” katanya.

“Harapannya mudah-mudahan melalui seluruh rangkaian kegiatan ini bisa mensosialisasikan Partai Demokrat kepada masyarakat,” pungkasnya

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut