get app
inews
Aa Read Next : 6 Orang Korban Mobil Masuk Jurang di Beutong Ateuh Dilarikan ke RSUD Datu Beru Takengon

Tim Bola Volly Polres Abar VC Lumpuhkan PBVSI Nagan Raya

Minggu, 25 Juni 2023 | 08:18 WIB
header img
Tim Bola Volly Polres Abar VC Lumpuhkan PBVSI Nagan Raya.(iNews/ Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id - Setelah berjalan selama delapan hari, turnamen Bola Volly Kapolres Aceh Barat Cup II 2023, Akhirnya tim Polres Abar VC meraih juara 1 setelah berhasil melumpuhkan tim PBVSI Nagan Raya dengan skor 3-0 tanpa balasan.

Riuh gemuruh sorakan dari berbagai pendukung pun tak terbendung saat kedua tim ini berlaga di malam gran final yang berlangsung di Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Meulaboh, Sabtu (24/6/2023) malam.

Menariknya memasuki pertandingan babak ketiga atau dibabak penentuan Polres Abar VC terus menekan keras pertahanan lawannya meski sempat BPVSI Nagan Raya mencoba menikung skor namun tak sanggup akhirnya skor berakhir 25-21.

Tim binaan Polres Aceh Barat yang diperkuat oleh pamain nasional seperti Aji Maulana, Agung Suganti, Nur Cahyadi, Samsul Kohar dan Sigit Ardian tersebut menyisakan skor dibabak pertama 25-13, babak kedua 25-17, dan babak ketiga 25-21.

Dengan hasil tersebut membawa tim Polres Abar VC menjadi juara pertama disusul BPVSI Nagan Raya juara kedua, dan Falcon Samatiga VC meraih juara tiga dengan total hadiah Rp 77 juta.

Dalam pesta kemenangan tersebut, penyerahan hadiah langsung dilakukan oleh Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam, Pj Bupati Aceh Barat Mahdi Fendi, Pj Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, Kasrem, dan Dandim Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso mengatakan dimalam gran final antara tim Polres Abar VC dan PBVSI Nagan Raya sudah berjalan dengan baik dan aman, dan Polres Aceh Barat mendapatkan juara 1.

“Alhamdulillah sejak awal pertandingan berlangsung semuanya berjalan dengan lancar, semoga dengan turnamen ini dapat menambah motivasi khususnya untuk pencinta bola volly di Barat Selatan Aceh,” ungkapnya.

Diakhirnya perhelatan Turnamen Bola Volly Kapolres Aceh Barat Cup II 2023, yang berlangsung sejak tanggal 14 tersebut juga di meriahkan dengan berbagai doorprize mulai kulkas hingga sepeda motor.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut