get app
inews
Aa Read Next : DPP Partai Golkar Resmi Tunjuk Ansari Sebagai Bakal Calon Bupati Aceh Tengah

Laga Arsenal Vs PSV Eindhoven di Liga Europa Resmi Ditunda, Ini Alasannya

Selasa, 13 September 2022 | 07:09 WIB
header img
Arsenal harus menunda dulu laga kontra PSV Eindhoven di Liga Europa karena kurangnya pengamanan menjelang pemakaman Ratu Elizabeth II. (Foto: Instagram/@arsenal)

LONDON, iNewsPortalAceh.id- Laga Arsenal vs PSV Eindhoven di pertandingan kedua penyisihan Grup A Liga Europa 2022/2023 resmi ditunda. Laga tersebut harus mengalami penundaan akibat kurangnya penjagaan polisi menjelang pemakaman Ratu Elizabeth II.

"Pertandingan kandang Liga Europa UEFA kami melawan PSV Eindhoven, yang dijadwalkan pada Kamis 15 September, telah ditunda. Penundaan ini mengikuti hubungan antara UEFA, Polisi Metropolitan dan kami sendiri, setelah meninggalnya Yang Mulia Ratu Elizabeth II," tulis Arsenal dilansir dari Instagram resmi @arsenal, Senin (12/9/2022).

Sebagaimana diketahui, Liga Inggris 2022/2023 harus menunda pertandingan pekan ketujuh. Keputusan tersebut diambil, sebagai bentuk belasungkawa sekaligus berkabung atas wafatnya Ratu Ratu Elizabeth II.

Arsenal terpaksa batal menghadapi Everton di Emirates Stadium, akibat peraturan penundaan pertandingan. The Gunners -julukan Arsenal- pun memanfaatkan penundaan laga tersebut untuk mempersiapkan laga vs PSV.

Namun Arsenal kembali gagal menjalani pertandingan menghadapi PSV. Martin Odegaard dkk dijawalkan menghadapi PSV di Emirates Stadium pada (16/9/2022) dini hari WIB.

Lebih lanjut, Arsenal sudah bekerja sama dengan pihak berwenang untuk menjadwalkan ulang laga vs PSV. Namun belum diketahui tanggal pertandingan antara Arsenal vs PSV nantinya kapan digelar.

"Kami bekerja sama dengan pihak berwenang untuk menjadwal ulang pertandingan dan tiket apapun (termasuk yang dibeli melalui Penukaran Tiket atau diterima melalui Transfer Tiket) dan/atau paket keramahtamahan yang dibeli untuk perlengkapan ini akan berlaku untuk tanggal yang dijadwalkan ulang," tutup pernyataan tersebut.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut