get app
inews
Aa Read Next : Lagi! Militer Israel Bantai Warga Gaza yang Sedang Mengantre Bantuan

Polres Aceh Barat Salurkan Bantuan Dampak Kenaikan BBM Di Dayah Serambi Aceh

Rabu, 14 September 2022 | 20:30 WIB
header img
Polres Aceh Barat Salurkan Bantuan Dampak Kenaikan BBM Di Dayah Serambi Aceh. (Foto: iNews/ Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id - Polres Aceh Barat menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) sebanyak 500 kg paket beras kepada Dayah Serambi Aceh, di Desa Meunasah Rayeuk, Kecamatan Kaway XVI, Kabupaten Aceh Barat, Rabu (14/09/2022).

Hal ini dilakukan dalam rangka membantu sekaligus meringankan beban Masyarakat Aceh Barat akibat dampak penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Pembagian bansos dipimpin langsung Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso, mengatakan kegiatan hari ini merupakan yang kedua setelah sehari sebelum nya Polres Aceh Barat juga membagikan paket beras sebanyak setengah ton kepada para nelayan.

Dan bantuan ini kata AKBP Pandji merupakan wujud peduli Polres Aceh Barat kepada warga yang terdampak penyesuaian harga BBM dan Sekaligus Silaturahmi dengan pimpinan dan santri dayah Serambi Aceh.

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat bagi dayah Serambi Aceh dan meringankan beban bagi warga yang terkena dampak penyesuaian harga BBM," jelasnya.

Lebih lanjut kata Kapolres, bansos ini akan terus berkelanjutan dan sambil mendata kelompok masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Pasca kenaikan harga BBM yang memicu kenaikan sejumlah harga pokok, masyarakat harus bijak. Kami berharap masyarakat untuk selalu berpikir positif dan jangan terpancing dengan berita berita hoaks,” ungkapnya.

Sementara itu Pimpinan Dayah Serambi Aceh Abu H.Mahmuddin Usman mengaku sangat senang dan berterimakasih atas bantuan yang di berikan Polres Aceh Barat ini.

"Kami mengucapakan Terimakasih kepada Polres Aceh Barat atas bantuan yang telah di berikan, bantuan ini akan sangat bermanfaat untuk kami dan meringankan beban kami," ucapnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut