get app
inews
Aa
Read Next : Gadis 15 Tahun Ini Diperkosa Pria Bertopeng saat Mandi Bareng Teman di Sungai

Biadab! 2 Gadis Diperkosa Beramai-ramai Lalu Dibunuh, Mayatnya Digantung di Pohon

Jum'at, 16 September 2022 | 07:47 WIB
header img
Ilustrasi pemerkosaan. (Foto: Ist.)

MUMBAI, iNewsPortalAceh.id– Polisi di India hari ini menangkap enam orang yang diduga terkait dengan kasus pemerkosaan dan pembunuhan dua gadis dari komunitas kasta rendah di negara itu. Kedua korban ditemukan tergantung di pohon.

Mayat kedua gadis itu, yang masing-masing berusia 15 dan 17 tahun, ditemukan di Distrik Lakhimpur Kheri, Negara Bagian Uttar Pradesh, Kamis (15/9/2022).

“Empat tersangka membujuk gadis-gadis itu ke sebuah ladang, lalu memerkosa mereka,” kata pejabat polisi setempat, Sanjeev Suman, kepada wartawan.

Dia menuturkan, pihak berwenang masih menyelidiki kasus itu. Namun, investigasi awal menunjukkan, tampaknya gadis-gadis itu dicekik dengan syal dan digantung di pohon setelah mereka diperkosa.

Kekerasan terhadap perempuan, terutama mereka yang berasal dari kasta yang lebih rendah, bukan hal asing lagi di India.

Sebagian masyarakat di sana masih mengikuti sistem kasta yang sudah usang. Keluarga korban mengatakan kepada polisi bahwa kedua gadis itu diculik oleh pria dengan sepeda motor.

Mereka diperkosa dan kemudian dibunuh, media lokal melaporkan. Wakil Menteri Kepala Uttar Pradesh, Brajesh Pathak mengatakan, pemerintah akan menindak para pelaku demi memastikan keadilan bagi keluarga korban.

“Pemerintah kita menangani insiden seperti ini dengan sangat serius. Kami akan mengambil tindakan tegas sesuai dengan hukum,” katanya kepada kantor berita ANI.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut