get app
inews
Aa Read Next : 6 Orang Korban Mobil Masuk Jurang di Beutong Ateuh Dilarikan ke RSUD Datu Beru Takengon

Gadis 15 Tahun Ini Diperkosa Pria Bertopeng saat Mandi Bareng Teman di Sungai

Sabtu, 24 Februari 2024 | 18:43 WIB
header img
Keterangan Foto: Ilustrasi gadis di Way Kanan diperkosa pria bertopeng saat mandi di sungai. (Foto: Shutterstock)

LAMPUNG, iNewsPortalAceh.id - Gadis 15 tahun menjadi korban pemerkosaan pria bertopeng saat mandi bersama teman-temannya.

Peristiwa memilukan tersebut terjadi di sungai Kampung Lebak Peniangan, Kecamatan Rebang Tangkas, Kabupaten Way Kanan, Lampung.

Polisi yang menyelidiki kasus akhirnya menangkap pelaku yang diketahui berinisial KS (37).Dia diamankan di wilayah Rebang Tangkas.

Kasat Reskrim Polres Way Kanan AKP Mangara Panjaitan mengatakan, kasus tersebut terungkap berawal saat ayah korban mendapatkan cerita dari anaknya telah perkosa orang tak dikenal (OTK) pada Jumat (16/2/2024) pukul 15.30 WIB.

Bemula saat korban mandi di sungai bersama teman-teman sekolahnya. Tiba-tiba datang pria dari balik hutan bambu memakai topeng, mengenakan kaus abu-abu dan hanya memakai celana dalam.

"Pelaku menyergap anak-anak yang mandi di sungai dan mendapatkan korban. Pelaku lalu menggelamkan korban ke air dan dibawa secara paksa ke darat lalu pakaian korban dirobek," katanya.

Melihat hal tersebut, teman-teman sekolah korban langsung berusaha menolong. Namun pelaku mengancam jika mereka mendekat, maka korban akan dibunuh.

"Korban dicekik pelaku sehingga tidak bisa melawan lalu melakukan persetubuhan," ujarnya.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami trauma mendalam sehingga ayahnya melapor ke Polres Way Kanan.

Setelah menerima laporan tersebut, polisi melakukan penyelidikan hingga berhasil menangkap pelaku pada Selasa (20/2/2024).

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut