get app
inews
Aa Read Next : Viral Kisah Seorang Bidan Cantik di Iran Selamatkan Ibu Melahirkan saat Terjebak Salju

Profil Natasha Wilona, Aktris Cantik Mantan Kekasih Verrell Bramasta

Senin, 19 September 2022 | 19:08 WIB
header img
Profil Natasha Wilona, artis Indonesia dibesarkan oleh single parent, Natasha Wilona. (Foto: IG)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id - Natasha Wilona merupakan salah satu artis muda Indonesia yang penuh talenta. Sebagai seorang artis papan atas, segala tindak tanduk Natasha Wilona pastinya selalu menjadi sorotan publik. Tak terkecuali perihal kisah asmaranya.

Baru-baru ini, kisah cinta Natasha Wilona dengan sang mantan kekasih, Verrell Bramasta kembali ramai diperbincangkan.

Dalam video yang diunggah di akun YouTube Boy William, Verrell secara blak-blakan memilih Natasha Wilona dibandingkan Livy Renata dan Febby Rastanty.

Menurut Verrell, Natasha Wilona merupakan sosok yang telah mengenalnya dengan baik. Apalagi mereka pernah berpacaran dan perasaannya pada artis yang akrab disapa Wilo itu juga sungguhan, bukan sekadar konten media sosial.

Namun, perbedaan keyakinan di antara dirinya dan Natasha Wilona diakui Verrell membuatnya sulit bersatu dengan sang mantan kekasih.

Menurut Verrell, jika dia dan Natasha memiliki keyakinan yang sama, mereka pasti akan menikah.

Lantas, seperti apa sosok Natasha Wilona, artis mantan kekasih Verrell Bramasta ini? Simak ulasan iNews.id berikut ini.

Profil Natasha Wilona Natasha Wilona merupakan salah satu artis muda Indonesia yang kerap membintangi berbagai judul sinetron.

Wajahnya pun sudah tidak asing lagi bagi publik di tanah air. Lahir di Jakarta pada 15 Desember 1998, Natasha Wilona merupakan anak dari pasangan Didi Setiadi dan Theresia.

Karier artis yang akrab disapa Wilo ini dimulai dengan mengikuti kontes modelling sejak usianya masih enam tahun.

Hingga kemudian pada tahun 2008, Natasha Wilona didapuk menjadi salah satu pemeran dalam film Summer Breeze garapan Enggong Supardi. Dalam film tersebut, Natasha Wilona berperan sebagai Reina kecil.

Empat tahun kemudian, Natasha mulai merambah ke layar kaca dengan membintangi sinetron “Yang Masih di Bawah Umur”.

Natasha Wilona mendapatkan popularitas yang luar biasa tinggi setelah memerankan Reva dalam sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI pada 2015.

Dalam sinetron tersebut, Natasha Wilona beradu akting dengan Stefan William. Berkat aktingnya, ia diganjar penghargaan sebagai Aktris Favorite dan Slime Star, Indonesia KCA pada tahun 2016.

Setelah itu, wajah Natasha Wilona semakin sering menghiasi layar kaca dengan membintangi berbagai judul sinetron. Pada 2017, Natasha Wilona masuk dalam daftar kandidat wanita cantik 2017 sedunia yang diselenggarakan oleh TC Candler.

Hal ini pun semakin melambungkan namanya di kancah hiburan tanah air. Selain berakting, Natasha Wilona juga melebarkan sayap ke dunia bisnis dengan dengan meluncurkan brand kosmetik untuk remaja, Marshwillow.

Kehidupan Asmara Natasha Wilona Dalam hal asmara, Natasha Wilona diketahui sempat menjalin cinta dengan sejumlah aktor ternama tanah air, seperti Stefan William dan Verrel Bramasta.

Meski telah mengakhiri hubungan, namun Natasha Wilona masih menjalin hubungan baik dengan mantan-mantannya tersebut.

Hal ini terlihat dari ia yang tetap profesional saat terlibat proyek akting bersama Stefan William dan Verrell Bramasta.

Itulah profil Natasha Wilona, artis cantik bertalenta yang selalu menjadi sorotan publik.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut