get app
inews
Aa Read Next : Ditinggal Berkebun, Rumah Warga di Kampung Godang Bener Meriah Aceh Ludes Terbakar

Kebakaran Hebat Terjadi di Bireun, Lima Unit Ruko dan Dua Unit Mobil Mewah Hangus Terbakar

Senin, 19 September 2022 | 22:45 WIB
header img
Kebakaran Besar Terjadi di Bireun, Lima Unit Ruko dan Dua Unit Mobil Mewah Hangus Terbakar. (Foto: iNews / Musriadi).

BIREUN, iNewsPortalAceh.id - Lima unit ruko dan dua unit mobil hangus terbakar di Desa Tanjong Paya, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, Aceh pada hari Senin 19 September 2022 sekitar pukul 14:00 WIB siang tadi.

Peristiwa tersebut hingga saat ini belum di ketahui pasti penyebab kebakaran hebat ini yang menghanguskan lima unit ruko dan dua unit mobil milik Warga Desa Tanjong Paya.

Menurut data sementara bahwa lima unit ruko yang terbakar itu merupakan kedai kelontong milik Nur Azizah (50),warung kopi milik azwar jafar (45), tempat praktek milik M Yahya (50) serta rumah toko milik Akmal Nulhakim (38).

Sedangkan mobil yang ikut hangus terbakar tersebut merupakan rumah milik Kepala Desa Tanjung Mesjid, Kecamatan Peusangan, Bireuen, Edi Satria (40) yang ikut terbakar 1 unit mobil fanther pick up serta 1 unit mobil toyota harrier.

Sementara itu Irfan Saputra, warga setempat mengatakan tiba-tiba warga sekitar tempat kejadian melihat sudah terjadi kebakaran, di duga sumber api nya berasal dari salah satu rumah warga dengan kondisi kosong di tinggal pergi oleh pemilik.

Kendati, saat kejadian warga berupaya memberi bantuan untuk menyiram api dengan seadanya, namun kobaran api dengan cepat merambat dan menyambar ruko di sekitarnya yang berdampingan.

Lima unit mobil pemadam kebakaran dari pos Kuta Blang di kerahkan ke lokasi kejadian, dari pos induk Bireuen dan pos pembantu Juli seluruh bangunan hangus terbakar serta harta benda milik korban.
 

Kini di duga peristiwa kebakaran besar tersebut yang menghanguskan lima ruko dan dua unit mobil sudah di tangani oleh pihak kepolisian Polres Bireun.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut