Logo Network
Network

TNI Polri Aceh Barat Berbagi Paket Sembako Untuk Nelayan

Afsah
.
Jum'at, 23 September 2022 | 21:12 WIB
TNI Polri Aceh Barat Berbagi Paket Sembako Untuk Nelayan
TNI dan Polri Aceh Barat Berbagi Paket Sembako Untuk Nelayan. (Foto : iNews/ Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id- Kepolisian Polres Aceh Barat dan Kodim 0105 Aceh Barat, melakukan penyaluran bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat nelayan, yang terdampak kenaikan harga bbm, Jumat (23/09/2022).

Penyaluran bantuan sosial yang berlangsung di Desa Ujong Drien, Kecamatan Meureubo, diserahkan langsung oleh Wakapolres Aceh Barat, Kompol Aditya Kusuma, dan Kasdim 0105/Abar Mayor Inf Mazwar As'adi Riyanto.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso melalui Wakapolres Kompol Aditya Kusuma mengatakan bantuan ini bentuk kepedulian TNI Polri terhadap masyarakat yang terdampak penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

"Hari ini TNI Polri memberikan bantuan kepada nelayan sebanyak 100 paket beras dan minyak goreng, semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat nelayan," kata Kompol Aditya.

Kompol Aditya menambahkan TNI dan Polri berusaha hadir ditengah tengah masyarakat untuk membantu meringan beban ekonomi masyarakat.

Sementara itu, Dandim Letkol Infanteri Dimar Bahtera melalui Kasdim 0105/Abar Mayor Inf Mazwar As'adi Riyanto mengatakan kegiatan bansos ini juga bagian dari untuk menjaga sinergitas TNI dan Polri di tengah tengah masyarakat.

Selain itu, kata Kasdim semoga bantuan sosial dijumat berkah ini bisa meringan beban masyarakat nelayan yang ada di Kecamatan Meureubo.

Seorang Nelayan, Liyasmi mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh TNI Polri berupa beras dan minyak goreng tersebut.

“Bantuan ini sangat membantu meringankan beban ekonomi kami para nelayan, saya ucapkan terimakasih banyak bapak Waka Polres dan Bapak Kasdim 0105 Aceh barat," tutupnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.