get app
inews
Aa
Read Next : Viral Kisah Seorang Bidan Cantik di Iran Selamatkan Ibu Melahirkan saat Terjebak Salju

Sosok Wanita yang Ditahan di Bandara Jerman karena Terlalu Cantik

Minggu, 25 September 2022 | 12:38 WIB
header img
Gillian Chung, sosok wanita yang ditahan di bandara Jerman karena terlalu cantik (Foto: Instagram Gilian Chung Fanspage).

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id - Cerita Gillian Chung, sosok wanita yang ditahan di bandara Jerman karena terlalu cantik. Gillian Chung dikenal sebagai penyanyi sekaligus artis Hong Kong dengan paras yang cantik.

Sayangnya, ia justru mengaku pernah mendapatkan kesialan karena paras cantiknya itu. Hal ini diungkapkannya dalam variety show Promise For You baru-baru ini.

Mengutip Star, perempuan 41 tahun tersebut menceritakan jika dirinya pernah ditahan di bandara Jerman karena dianggap terlalu cantik.

Lantas, bagaimana cerita Gillian Chung selengkapnya? Simak ulasan iNews.id berikut ini.

Gillian Chung, Sosok Wanita yang Ditahan di Bandara Jerman karena Terlalu Cantik. Gillian Chung artis dan penyanyi asal Hong Kong baru-baru ini berbagi pengalamannya yang kurang menyenangkan.

Dalam variety show Promise For You, Chung mengungkapkan jika ia pernah ditahan di bandara Jerman karena dianggap terlalu cantik.

Ia menceritakan bahwa kejadian tersebut terjadi saat ia sedang dalam perjalanan ke Belgia untuk menghadiri pernikahan temannya.

Namun, saat transit di Jerman, ia dan seorang temannya justru ditahan oleh pihak otoritas bandara Jerman.

Menurutnya, ia dan temannya tersebut dihentikan dan ditahan karena mereka terlihat ‘muda dan cantik’. Pihak bandara di Jerman mencurigai dua wanita cantik itu datang ke Belgia untuk melakukan ‘hal-hal ilegal’.

Meski begitu, Gillian Chung tidak merinci apa yang dimaksud dengan ‘hal-hal ilegal’ itu.

Chung juga mengungkapkan jika ia telah menjelaskan kepada petugas bahwa ia adalah seorang selebriti dan ia memiliki uang.

Meski begitu, pihak bandara tetap melakukan pemeriksaan terperinci kepada mereka dalam waktu yang lama.

“Kami bergegas untuk penerbangan kami, dan tidak memiliki akses ke makanan, kamar, atau penerbangan, namun kami ditahan. Kami benar-benar sangat tidak beruntung,” katan Gillian Chung seperti dilansir oleh The Star.

Gillian Chung Ka-lai lahir pada 21 Januari 1981 dan mengawali kariernya sebagai anggota kelompok musik Twins bersama dengan Charlene Choi.

Ia dikenal dengan nama panggung Chung yan-tung. Chung memulai debutnya di dunia seni peran dengan membintangi film berjudul U Man pada tahun 2002.

Sejak itu, kemampuan aktingnya mulai menarik perhatian dan membuatnya banyak didapuk untuk membintangi sejumlah film lainnya.

Itulah ulasan singkat iNews.id tentang Gillian Chung, sosok wanita yang ditahan di bandara Jerman karena terlalu cantik.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut