get app
inews
Aa Read Next : Juventus Terancam Ditendang dari Kompetisi UEFA Musim Depan, Ada Apa?

Bintang Cristiano Ronaldo Dimainkan Lawan Tim Siprus, Paul Scholes Semprot Ten Hag: Tidak Sopan!

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 12:29 WIB
header img
Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo dimainkan lawan tim Siprus Omonia Nicosia pada matchday ketiga Grup E Liga Europa. (Foto: Reuters/Ed Sykes)

NIKOSIA, iNewsPortalAceh.id- Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo dimainkan lawan tim Siprus Omonia Nicosia pada matchday ketiga Grup E Liga Europa. Pelatih The Red Devils Erik ten Hag kena semprot Paul Scholes.

Cristiano Ronaldo dipercaya jadi starter saat Man United bertandang ke markas Omonia di Stadion Tsirion Athlitiko Kentro, Jumat (7/10/2022) dini hari WIB.

Dia comeback ke starting XI setelah sebelumnya dicadangkan saat The Red Devils dibantai rival sekota Manchester City 3-6 di Liga Inggris. Ten Hag sengaja tak memainkan Ronaldo demi menghormati karier sang megabintang.

Tapi bagi Scholes memainkan CR7 melawan klub Siprus di Liga Europa justru lebih tidak menghormati kariernya.

Legenda Man United itu menilai Ten Hag seakan-akan memberikan Ronaldo kesempatan untuk memotivasi diri setelah dicadangkan lawan Man City, dan itu tidak perlu untuk pemain sekelasnya.

“Saya pikir itu lebih tidak sopan memainkannya pada Kamis malam di Liga Europa. Pria ini adalah superstar dunia," ujar Scholes, dilansir dari Manchester Evening News, Jumat (7/10/2022).

"Saya tidak mengatakan pada usia 37 tahun dia harus jadi starter. Terutama pertandingan besar, tetapi ini (Liga Europa) adalah kompetisi yang sulit untuk membuat diri dia termotivasi," tambahnya.

Ronaldo bermain 90 menit di laga tersebut. Kapten Timnas Portugal itu memimpin timnya menang 3-2. Sayang, CR7 gagal mencetak gol meski punya banyak peluang.

Setan Merah awalnya tertinggal lebih dulu di babak pertama melalui gol dari Karim Ansarifard (34').

Namun, tim besutan Erik ten Hag itu berhasil membalikkan keadaan menjadi 3-1 lewat gol yang dicetak Marcus Rashford (53', 84') dan Anthony Martial (63').

Nicholas Panayiotou (85') sempat memperkecil kedudukan untuk tuan rumah.

Tapi dirinya tak bisa menyelamatkan Omonia dari kekalahan.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut