get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Perawat Perempuan Dibacok OTK di Punggung, Polisi Buru Pelaku

Cuma Butuh 6 Jam, Satreskrim Polres Pidie Jaya Sudah Meringkus Pelaku Pembunuhan di Meureudu

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 14:24 WIB
header img
Cuma Butuh 6 Jam, Satreskrim Polres Pidie Jaya Sudah Meringkus Pelaku Pembunuhan di Meureudu.(Foto : Dok Satreskrim Polres Pidie Jaya).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Pidie Jaya, Aceh, berhasil meringkus tiga orang pelaku pengeroyokan terhadap Ilyas Ahmad (43) warga Gampong Mesjid Tuha, Kecamatan Meureudu, dan Nyak Mini (42) warga Gampong Beuringen, Kabupaten Pidie, Jaya, Sabtu (08/10/2022).

Sementara itu Kapolres Pidie Jaya, AKBP. Dodon Priyambodo melalui Kasat Reskrim, Iptu.Dedy Miswar mengatakan, tiga pelaku pengeroyokan Ilyas Ahmad dan Nyak Mini sudah kita amankan.

"Dalam jangka 6 Jam Sat Reskrim berhasil mengamankan pelaku," Kata Dedi Miswar.

Polisi berhasil mengamankan tiga orang pelaku diantaranya, HN Bin UN (29) Zami (29) dan AL (23) ketiganya Warga Gampong Mesjid Tuha, Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya.

Keronologis Kejadian pada Jumat 07 Oktober 2022 sekira pukul 22.00 wib bertempat di rumah Ilyas Ahmad Gampong Mesjid Tuha, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya telah terjadi tindak pidana pengeroyokan yang dilakukan oleh pelaku nama alias Zz Cs (dua rekan lainnya) terhadap korban Ilyas Ahmad hingga meninggal dunia (MD) dan Yusrizal sehingga mengalami memar dan bengkak dipipi kanan dan luka robek di bibir, akibat kejadian tersebut korban harus dirawat inap di Pukesmas Meureudu.

Pada Sabtu 08 Oktober 2022 sekira pukul 06.30 WIB telah ditemukan mayat di kebun milik warga, korban pengoroyokan Ilyas Ahmad meninggal dunia (MD) akiban terkena tusukan benda tajam di bagian dada sebelah kanan, memar pada pelipis mata kanan serta keluar darah dibagian hidung Korban meninggal dunia, Ilyas Ahmad sudah di evakuasi ke RSUD Pidie Jaya untuk dilakukan Visum dan Jenazah sudah diserahkan kepihak keluarga untuk dikebumikan.

Saksi yang melihat mayat di kebun warga Gampong Mesjid tuha, kemudian saksi memanggil masyarakat serta menghubungi pihak keamanan Korban Ilyas Ahmad meninggal dunia, kini sudah di evakuasi ke RSUD Pidie Jaya untuk dilakukan Visum dan Jenazah sudah diserahkan kepihak keluarga untuk dikebumikan.

Sementara, Yusrizal Bin Abd Hamid alias Nyak Mini mengalami luka ringan dan saat ini sedang dirawat di Pukesmas Meureudu," ungkap Kasat Reskrim.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut