get app
inews
Aa Read Next : Hari Raya Qurban Dimusim Panas, Masyarakat Aceh Danmark Raya Open Hause Silaturrahmi

Soal Pantun Dukungan Sekda Menjadi Pj Bupati,Jubir Pemerintah Aceh :Kedatangan Pak Gub Fokus Silatur

Selasa, 25 Oktober 2022 | 06:09 WIB
header img
Soal Pantun Dukungan Sekda Menjadi Pj Bupati, Jubir Pemerintah Aceh : Kedatangan Pak Gub Fokus Silaturahmi. (Foto : iNews/Muhammad Alfi).

ACEH TAMIANG, iNewsPortalAceh.id - Terkait adanya pantun sambutan yang berisi dukungan terhadap Sekda Aceh Tamiang untuk menjadi calon Pj Bupati mendatang saat kunjungan Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki di Pondopo Bupati Aceh Tamiang, Sabtu (22/10/2022) yang lalu ini.

Juru Bicara Pemerintah aceh, Muhammad MTA mengungkapkan jika kedatangan Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki bukan untuk membahas persoalan berakhirnya jabatan Bupati Aceh Tamiang ataupun Calon Penjabat (Pj) yang akan menggantikan sementara waktu jabatan Bupati Aceh Tamiang.

Dimana, kedatangan Pj Gubernur Aceh sendiri merupakan kegiatan silaturahmi dengan Forkopimda dan para tokoh yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang.

"Kedatangan pak gub ke Tamiang sendiri fokus untuk menjalin silaturahmi dengan Forkopimda dan para tokoh yang ada di Tamiang ini, sehingga mengenai adanya Pantun dukungan Sekda untuk Menjadi Pj itu tidak perlu di tanggapi apapun," Jelas MTA, Senin (24/10/2022).

Selain itu, dalam silaturahmi yang di lakukan oleh Pj Gubernur Aceh ini, juga di lakukan pertemuan dengan para Camat yang di dampingi Bupati dan Forkopimda untuk membahas masalah Stunting dan Kemiskinan.

Serta menyampaikan atensi Anggaran Dana Desa (ADD) dari Aparat Penegak Hukum (APH) yang ada di Aceh Tamiang untuk para Datok dalam penggunaan Dana Desa dapat terlaksana dengan baik.

"Dari pertemuan tersebut, mendapat respon yang sangat Positif dari APH Tamiang atas arahan pak gubernur. Dan kita fokus saja dulu terhadap hal yang lebih substansial," Ujar MTA melalui pesan singkat Whatsapp.

Sementara itu, Sekda Aceh Tamiang, Asra yang di konfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp terkait adanya pantun yang menyebutkan dukungan terhadap dirinya untuk menjadi Pj Bupati belum memberikan statmen apapun. 

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut