get app
inews
Aa Read Next : BREAKING NEWS: Tiga Unit Rumah di Bener Meriah Ludes Terbakar

Masyarakat Dibuat Resah Dengan Dugaan Adanya Prostitusi Berkedok Warung Beroperasi di Aceh Tengah

Senin, 31 Oktober 2022 | 14:42 WIB
header img
Masyarakat Resah Dengan Dugaan Prostitusi Berkedok Warung Beroperasi di Aceh Tengah.(Foto: iNews/ Erwin).

TAKENGON, iNewsPortalAceh.id- Diduga prostitusi yang berkedok sebagai warung penjual makanan akhir-akhir ini marak beroperasi di kawasan Belang Bebangka, Kecamatan Pegasing, Kabupaten Aceh Tengah.

Hal ini di buktikan dengan beredarnya video yang berdurasi 59 detik di medsos, dengan beredar luas media sosial yang mepertontonkan aktifitas pemuda dan pemudi yang asik berjoget layaknya di diskotik, Senin (31/10/2022).

Melihat kejadian tersebu, Muhammad Hamjah yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Aceh tengah kepada iNews.id mengaku geram dengan pelangaran syariat islam yang terjadi di kawasan tersebut.

"Informasi kegiatan hiburan layaknya diskotik dan prostitusi yang berkedok warung itu sudah melangar syatiat islam, selain dari video kami juga peroleh informasi hal ini dari masyarakat seputaran Belang Bebangka, selain meresahkan warga sekitar, kegiatan seperti ini sudah mencoreng wajah Gayo yang terkenal dengan syariat islam nya," Terang Hamzah senin (31/10).

Hamzah berharap pihak penegak hukum seperti Dinas syariat islam dan Polisi Pamong Praja agar segera turun tangan untuk menutup tempat tersebut.

"Dengan beroperasi nya warung ini tentunya sangat berbahaya bagi generasi muda Aceh Tengah jika di biarkan kedepanya akan banyak pemuda pemudi di Gayo yang terjerumus kedalam dunia malam, ini tangung jawab kita bersama, saya minta Dinas Syariat Islam dan Satpol PP untuk segera menutup warung tersebut,"Ungkap nya.

Hingga berita ini di publiskan belum adanya tanggapan serius dari pada pihak petugas di Kabuapaten Aceh Tengah, terkait beredarnya video tersebut di kalangan masyarakat.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut