get app
inews
Aa Read Next : KIP Bener Meriah Sosialisasi Persyaratan Pencalonan Independen untuk Pilkada 2024

Idrus Syahputra Dipercaya Pimpin PABPDSI Kabupaten Aceh Singkil

Selasa, 01 November 2022 | 21:37 WIB
header img
Idrus Syahputra Dipercaya Pimpin PABPDSI Kabupaten Aceh Singkil.(Foto: iNews/ Suparman Munthe).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id - Idrus Syahputra, SH terpilih menjadi ketua Pengurus Daerah Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kabupaten Aceh Singkil.

Terpilihnya ketua BPD/BPKam Blok 15, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil itu menjadi ketua PABPDSI berdasarkan hasil musyawarah pembentukan oleh tim Formatur Pengurus Daerah PABPDSI pada 30 Oktober 2022 lalu.

Pembentukan tim formatur itu dihadiri oleh tujuh orang penerima mandat pembentukan pengurus PABPDSI Kabupaten Aceh Singkil yang diketuai oleh Sarno.

Pada rapat pembentukan itu, Idrus Syahputra terpilih sebagai ketua PABPDSI Kabupaten Aceh Singkil, didampingi wakil ketua I Bono, wakil ketua II Sutan Syahri, Wakil Ketua III, M. Hasbi, SH dan wakil ketua IV Rabudin.

Sementara untuk Sekretaris Supardi AR, Sekretaris I Mirwan, Sekretaris II Aswin, Sekretaris III Asmuddin SH.i, MM , dan Sekretaris IV Mawardi S.Sos.

Adapun Bendahara adalah Sarno, Bendahara I Sumarlik S.Pd, dan Bendahara II Amirul Mukminin. Ketua PABPDSI terpilih, Idrus Syahputra, SH kepada media ini mengatakan terima kasih atas kepercayaan rekan - rekan sesama BPKam di Kabupaten Aceh Singkil.

"InsyaAllah saya akan menjalankan kepercayaan yang diberikan ini dengan sebaik - baiknya terutama dibidang pemberdayaan hingga kesejahteraan anggota BPKam melalui koordinasi dengan lintas stakeholder pemerintah daerah," kata Idrus, Selasa (1/11/2022).

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut