get app
inews
Aa Read Next : Pimpinan TNI-Polri di Aceh Utara Padukan Olahraga dan Silaturahmi Ramadhan

Tingkatkan Soliditas TNI-Polri dan Pemda, Polres Pidie Gelar Olah Raga Bersama

Jum'at, 04 November 2022 | 12:19 WIB
header img
Tingkatkan Soliditas TNI-Polri dan Pemda Polres Pidie Gelar Olah Raga Bersama.(Foto: Dok Humas Polres Pidie).

SIGLI, iNewsPortalAceh.id- Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas serta mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri dan Pemkab Pidie, Polres Pidie gelar olahraga bersama dengan TNI dan Pemkab Pidie Selasa (4/11).

Dalam Kegiatan olah raga bersama tersebut di hadiri oleh Kapolres Pidie AKBP Padli SH, SIK, MH dan Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Ny. Yayuk Padli, Dandim 0102/Pidie yang diwakili oleh Pasi Ops Kapten Inf Samsul Rizal. S.Sos, Anggota DPRK Pidie dari Fraksi Golkar, Ida Susanti, Kadis Syariat Islam Pidie, Drh. H. Fazli M.Si, Waka Polres Pidie, Kompol Muhammad Taufiq, SIK, MH, Dansubdenpom IM/1-3 Sigli an. Lettu Cpm Muhadar, Danyon Armed 17 Komposit/RC, yang diwakili oleh Pasiops Armed, Lettu Arh Panji Hiptu Humara, Kepala pelaksana BPBD Pidie, M. Rabiul ST.MT, Para PJU Polres Pidie, Personil TNI-Polri, PNS Pemkab Pidie dan Pengurus Bhayankari Cabang Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH melalui Wakapolres Pidie Kompol Muhammad Taufiq, SIK, MH mengatakan, kegiatan olah raga bersama ini sebagai bentuk sinergitas dan Soliditas antara TNI-Polri serta Pemkab Pidie dan Semoga kedepannya sinergitas dan Soliditas antara TNI-Polri serta Pemkab Pidie berjalan lancar.

Olah raga bersama ini juga untuk mempererat silararahmi antara TNI – POLRI serta Pemkab Pidie yang semakin solid dan mampu membangun kepercayaan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten pidie.” jelas Wakapolres Pidie Kompol Muhammad Taufiq, SIK, MH.

Dengan terlaksananya kegiatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir sehinga kegiatan Olah Raga Bersama ini berjalan lancar dan dapat bermanfaat bagi kita semua.” tutup Wakapolres Pidie.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut