get app
inews
Aa Read Next : Inggris Prihatin, Benteng Perlindungan Terakhir Warga Gaza di Rafah Bakal Diserang Israel

Ngeri, Inggris Bantai Wales 3-0 Hingga Berhasil Tembus Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Rabu, 30 November 2022 | 08:07 WIB
header img
Striker Timnas Inggris, Marcus Rashford merayakan gol ke gawang Wales bersama Jordan Henderson pada laga Grup B Piala Dunia 2022 di Stadion Ahmad Bin Ali, Rabu (30/11/2022). (Foto: REUTERS)

AR RAYYAN, iNewsPortalAceh.id - Timnas Inggris berhasil menembus babak 16 besar Piala Dunia 2022 sebagai juara Grup B. Itu ditandai kemenangan atas Wales dengan skor 3-0 di laga yang berlangsung di Ahmed bin Ali Stadium, Ar Rayyan, Rabu (30/11/2022) dini hari WIB.

Tiga gol The Three Lions -julukan Timnas Inggris- dicetak Marcus Rashford (50’ dan 68’) dan Phil Foden (51’). Dengan ini mereka mengumpulkan 7 poin di puncak klasemen ditemani Amerika Serikat (5 poin) sebagai runner-up.

JALANNYA LAGA.

Babak Pertama.

Timnas Wales berupaya mengejutkan pertahanan Inggris melalui serangan Kieffer Moore. Tapi John Stones dengan tenang langsung menghalau bola jauh-jauh.

Kesempatan pertama diciptakan The Three Lions -julukan Timnas Inggris- pada menit 9. Harry Kane yang memberikan umpan terobosan disambut Marcus Rashford di depan gawang, untungnya bola masih terkena badan dari Danny Ward.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut