get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Aceh Bustami Terbitkan Qanun Guna Pastikan Pekerja Terlindungi BPJS Ketenagakerjaan

Bupati Aceh Tengah Shabela Pastikan Semua Proyek Berjalan Sesuai Rencana di Akhir Tahun 2022

Jum'at, 09 Desember 2022 | 08:30 WIB
header img
Bupati Aceh Tengah Shabela Pastikan Semua Proyek Berjalan Sesuai Rencana di Akhir Tahun 2022.(iNews/ Erwin).

TAKENGON, iNewsPortalAceh.id - Sebagai upaya mendorong percepatan pelaksanaan kegiatan pembangunan pada tahun anggaran 2022 yang bersumber dari dana APBK, DOKA, DAK dan TP.

Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah, melalui Bidang Administrasi Pembangunan Setdakab Aceh Tengah, lakukan kunjungan untuk mastikan pekerjaan yang mengunakan uang negara di lakukan dengan baik.

Tim yang dipimpin langsung oleh Bupati Aceh Tengah, Drs Shabela Abubakar, bersama pimpinan OPD, PPTK, Konsultan Pengawas dan Pelaksana kegiatan pembangunan terkait, melakukan kunjungan dilokasi kegiatan pembangunan di Aceh Tengah.

"Kunjungan lapangan ini bertujuan untuk memberikan pendampingan kepada Pelaksana Teknis maupun Satker serta melihat perkembangan kondisi kegiatan di lapangan saat ini," tegas nya.

Selain itu, menurut Sabella Abubakar kunjungan lapangan ini dapat mendorong percepatan pelaksanaan kegiatan pemerintah Kabupaten Aceh Tengah yang ada di beberapa lokasi.

"Kegiatan ini untuk melakukan deteksi dini terhadap kendala dan permasalahan yang ada di lapangan, dari kondisi nya kita Pastikan Semua Proyek Berjalan Sesuai Rencana," pungkas nya, Rabu (7/12/2022) kemarin.

Ia juga memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam upaya penuntasan pekerjaan pada Tahun anggaran 2022 ini.

“Hal ini tidak terlepas dari peran seluruh pemangku kepentingan baik dari unsur pemerintah Kabupaten, maupun Kecamatan dan pihak terkait yang telah bekerja keras mewujudkan pembangunan yang efektif, berkelanjutan dan bermanfaat bagi masyarakat Aceh Tengah,"Ungkapnya.

Bupati berharap dengan dilaksanakannya pendampingan ini mampu mewujudkan kolaborasi pembangunan.

"Dengan kita lakukan pendampingan seperti ini, nantinya apabila terjadi permasalahan yang dihadapi di lokasi pekerjaan mampu segera dituntaskan, sehingga pekerjaan dapat selesai tepat waktu dan sebelum tahun anggaran berakhir." Ujar Bupati Shabela Abubakar di sela-sela kunjungan lapangan tersebut.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut