get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Detik-detik Ambulan Nyaris Terjungkal saat Terperosok di Jalan Rusak di Aceh Tengah

Truk Terperosok di Jembatan, Arus Lalu Lintas Terganggu di Aceh Singkil

Rabu, 14 Desember 2022 | 08:33 WIB
header img
Truk Terperosok Dijembatan, Arus Lalin Terganggu di Aceh Singkil.(iNews/ Suparman Munthe).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id-Satu unit truk bermuatan terperosok di jalan penghubung gunung Meriah menuju Singkohor, akibatnya arus lalu lintas dari dua arah terganggu, Selasa (13/12/2022) kemarin.

Truk dengan nomor polisi B 9549 SYU bermuatan sawit terperosok di jalan penghubung Kecamatan Gunung meriah menuju Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil.

Truk yang tertahan di jalan berlubang selama berjam - jam itu mengakibatnya arus lalu lintas dari dua arah di lokasi itu terganggu.

Untuk mengevakuasi truk itu, personil Polres Aceh Singkil bersama dengan warga setempat bahu membahu melakukan upaya evakuasi dengan cara mengosongkan muatan truk.

Truk itu kemudian berhasil di evakuasi hingga malam hari, setelah truk tertahan di lokasi jalan berlubang itu berjam - jam sejak sore hari.

Sementara itu Iptu. Sugeng Riyadi, Kasat Samapta Polres Aceh Singkil Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Aceh Singkil sejak beberapa hari terkhir menyebabkan sejumlah titik jalan penghubung gunung meriah menuju Singkohor ini licin dan lembek hingga berkubang.

Akibatnya, truk terperosok dan terguling kerapkali terjadi di jalan penghubung gunung meriah menuju singkohor ini.

Pengendara harus ekstra hati - hati saat melintasi jalan penghubung itu, lantaran keadaan jalan yang saat ini mengalami kerusakan parah di sejumlah titik.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut