get app
inews
Aa Read Next : Polres Nagan Raya Limpahkan Tersangka Tindak Pidana Pemilu ke Jaksa

DPC PKB Pidie Jaya Mulai Buka Pendaftaran Caleg Secara Online dan Offline

Minggu, 18 Desember 2022 | 09:18 WIB
header img
DPC PKB Pidie Jaya Mulai Buka Pendaftaran Caleg Secara Online.(iNews/ Jamalpangwa).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Menjelang pemilu tahun 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pidie Jaya kini mulai merekrut caleg.

Sementara itu Hery Ahmad selaku Ketua Dewan Pimpanan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pidie Jaya menyatakan bahwa saat ini pihak sedang mempersiapkan untuk merekrut para caleg-caleg terbaik putra putri Pidie Jaya.

"PKB Pidie Jaya kini buka pendaftaran caleg, bisa dengan online maupun offline, jadi siapa saja yang berminat untuk menjadi caleg di tahun 2024 sudah bisa mendaftar,"imbuh Hery Ahmadi, Minggu 18 Desember 2022.

Dimana, Menurut Hery Ahmadi, bahwa Parti PKB saat ini sudah dinyatakan lolos sebagai partai peserta pemilu tahun 2024 dengan urutan partai NO 1.

"Yang ingin jadi caleg bisa juga d mendaftarkan diri mereka langsung ke kantor Sekretariat DPC PKB Pidie Jaya yang beralamat jalan Banda Aceh-Medan, Desa Meurah Dua, Samping BSI Meurah Dua Pidie jaya,"ungkap Heri Ahmadi.

Selain itu, kata dia, bahwa untuk yang ingin menjadi caleg di tahun 2024 nanti bebas mendaftar siapa saja yang berminat, karena PKB siap membantu mereka yang ingin mencalonkan diri sebagai anggota dewan nantinya.

Selian itu, Pendaftaranya pun tidak di pungut biaya sepeser pun atau tanpa mahar, persyaratannya Hanya dengan membawakan foto copy KTP, KK, Ijazah terakhir SMA atau sederajat.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut