get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilkada Aceh 2024, Generasi Milenial Berharap Bisa Dilibatkan Dalam Kontestasi

Ichdar Ifan Resmi Maju dalam Bursa Calon Ketua PWI Kabupaten Aceh Selatan

Minggu, 15 Januari 2023 | 09:52 WIB
header img
Ichdar Ifan resmi maju dalam bursa calon Ketua PWI Kabupaten Aceh Selatan.(Dok Ist)

ACEH SELATAN, iNewsPortalAceh.id - Jurnalis iNews/Group MNC, Media Ichdar Ifan ST, resmi menyatakan diri maju dalam bursa calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Selatan periode 2023-2026.

Pengurus PWI Aceh Selatan 2019-2022 ini, menegaskan kesiapannya bersaing dengan para calon lainnya dalam Konferensi Kabupaten (Konferkab) III PWI Aceh Selatan yang dijadwalkan berlangsung di Aula dinas Pariwisata 17 Januari 2023 mendatang.

Menurut Ifan Tarigan, sebelum memutuskan maju dalam bursa Ketua PWI Aceh Selatan , ia telah melakukan evaluasi dan introspeksi diri serta yang terpenting mendapat restu keluarga.

"Intinya ada panggilan organisasi yang membuat saya ambil bagian dalam pemilihan ini, mohon doa dan dukungan dari segenap teman-teman anggota PWI Kabupaten Aceh Selatan," ujar Jurnalis iNews tersebut.

Ketua Panitia Konvercab III PWI Aceh Selatan Yurisman mengatakan, persiapan kita tinggal menghitung hari dalam pelaksanaan pemilihan Bakal Calon Ketua PWI Aceh Selatan, ya tepatnya ditanggal 17 Januari 2023 ini.

Untuk saat ini sudah ada bakal calon yang resmi menunjukan diri dalam pertarungan ini yakni Ichdar Ifan Tarigan dari iNews-MNC media, Taufik Zass S.H.,M.Kn, (Harian Serambi), Yunardi M.Is (Harian Orbit).

"Kita berharap kepada Bakal Calon Ketua PWI periode 2023-2026, siapapun nanti yang terpilih dapat membangkitkan kesejahteraan anggota dan marwah PWI kedepan, sesuai tema yang kita usung," pungkasnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut