get app
inews
Aa Read Next : Teror Hewan Buas di Aceh Tengah, Ternak Warga Mati Mengenaskan

Jalin Kebersamaan, PUPR Aceh Barat Goes To Takengon

Sabtu, 04 Maret 2023 | 17:32 WIB
header img
Jalin Kebersamaan, PUPR Aceh Barat Goes To Takengon.(iNews/ Afsah).

TAKENGON, iNewsPortalAceh.id - Jalin kebersamaan dan kekompakan, Dinas PUPR Aceh Barat menggelar kegiatan Gathering "PUPR Aceh Barat Goes To Takengon" di Pantai Laut Tawar Takengon 3-5 Maret 2023.

Kepala Dinas PUPR Aceh Barat Kurdi mengatakan, kegiatan Gathering ini akan berlangsung selama tiga hari yang diikuti 52 pegawai baik PNS maupun tenaga kontrak.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antar pegawai dan keluarga dilingkup Dinas PUPR Aceh Barat," kata Kurdi.

Menurut Kurdi, kegiatan akan diisi dengan berbagai perlombaan kerjasama tim dan panitia juga menyediakan kupon door prize dengan berbagai hadiah menarik, sehingga bisa nantinya sekaligus hiburan merefresh pikiran para pegawai.

"Kegiatan ini diisi berbagai perlombaan dengan memperebutkan berbagai hadiah menarik yang telah disiapkan, lomba ini bersifat tim atau kelompok untuk membentuk karakter dari kawan-kawan dalam membentuk kerjasama dalam tim masing-masing," jelasnya.

Diakui Kurdi, tanpa kebersamaan dan kekompakan, maka semua pekerjaan maupun kegiatan yang dilakukan tidak akan bisa tercapai suatu tujuan, apalagi dalam suatu dinas dibutuhkan kolaborasi yang baik antara pegawai dan juga pemimpinnya.

"Semoga kegiatan ini memberikan manfaat kebaikan, kebahagiaan dan keberkahan bagi kita semua." tutup Kurdi.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut