get app
inews
Aa Read Next : PLN Tapaktuan Inspeksi Jaringan Jaga Kehandalan Pasokan Listrik

Nikmatnya varian sambal King Fried Chicken Tapaktuan Menggugah Selera

Selasa, 04 April 2023 | 12:38 WIB
header img
Nikmatnya varian sambal King Fried Chicken Tapaktuan Menggugah Selera.(iNews/ Ichdar Ifan).

Rasa Kelezatan berbagai macam varian sambal hidangan daging ayam goreng dengan resep spesial di King Fried Chicken Tapaktuan menggugah selera dan memanjakan lidah pengunjung, terlebih untuk menu berbuka puasa anda bersama keluarga.

Kehadiran King Fried Chicken di jalan Merdeka, Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan memperkaya cita rasa dan keunikan kuliner ini ada pada Sambal nya Pantas saja, sejak opening beberapa hari lalu tempat tersebut semangkin ramai dikunjungi konsumen, bahkan menjadi ajang berbuka puasa bersama rekan kerja maupun keluarga.

"Alhamdulillah, sejak kami buka beberapa hari lalu, tempat kami ini mulai ramai pengunjung, baik penduduk Aceh Selatan maupun warga luar daerah. Pada bulan puasa, aktivitasnya kami batasi," kata Hesty Astry owner King Fried Chicken Tapaktuan kepada portalaceh.inews.id usai buka puasa bareng keluarga besar PWI Aceh Selatan beberapa hari yang lalu.

Menurut Hesty yang didampingi Hasmuddin, King Fried Chicken dibuka menjelang berbuka puasa.

Kemudian ditutup sejenak pada saat shalat Tarawih dan dibuka kembali setelah shalat tarawih.

"aneka sambal yang bervariasi dan menu daging ayam goreng yang disajikan dilengkapi minuman segar sangat terjangkau. Paket Ramadhan mulai dari Rp 20 ribuan dan seterusnya Mungkin ini salah satu penyebab King Fried Chicken dipadati pembeli setiap hari," imbuh Hasty Astry.

King Fried Chicken dengan Tagline “Ayam Goreng Sambal NO 1 di Indonesia” ini juga memberikan promo diskon dalam pembelian setiap paket.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut