get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Desa Meunasah Bungo Berikan Santunan Kepada 13 Anak Yatim

PT Socfindo dan Staf Berikan Sumbangan Untuk Anak Yatim di Lima Desa

Sabtu, 15 April 2023 | 13:31 WIB
header img
PT Socfindo dan Staf Berikan Sumbangan Untuk Anak Yatim di Lima Desa.(iNews/Suparman Munthe).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id - PT Socfindo Kebun Lae Butar memberikan sumbangan kepada anak yatim di desa sekitar HGU Perusahaan. Kegiatan pemberian sumbangan itu merupakan program CSR PT Socfindo Kebun Lae Butar terhadap lingkungan perusahaan.

Sumbangan itu diberikan kepada sebanyak 101 Anak Yatim yang berada di Desa Rimo dan Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil.

Selain bantuan perusahaan, para Staf PT Socfindo Kebun Lae Butar itu juga memberikan bantuan sumbangan kepada 41 anak yatim yang berada pada tiga desa di Kecamatan Simpang Kanan, yaitu Desa Sukarejo, Desa Siatas dna Juga Desa Pandan Sari.

Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar, Hugo RPM Napitupulu melalui Askep Satria Winata mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu program CSR perusahaan.

"Kegiatan bantuan dari PT Socfindo itu merupakan salah satu program Corporate Social Responbility PT Socfindo Kebun Lae Butar", kata Satria, Sabtu (15/4/23).

Sementara untuk sumbangan yang di Kecamatan Simpang Kanan, kata dia, itu merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial dari para Staf PT Socfindo Kebun Lae Butar.

"Itu merupakan bentuk kepedulian dari para Staf PT Socfindo Kebun Lae Butar terhadap anak yatim yang ada di sekitar perusahaan", tuturnya.

Jadi, kata dia, untuk keseluruhan anak yatim yang menerima bantuan dari PT Socfindo dan Staf PT Socfindo ini sebanyak 142 yang berada pada Lima Desa di Dua Kecamatan.

 

Satria juga menjelaskan, selain program pemberian sumbangan kepada anak yatim itu, rencananya PT Socfindo juga akan melakukan pembagian sembako sebanyak 170 paket untuk warga di wilayah sekitar kantor PT Socfindo Kebun Lae Butar.

"Semoga saja apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat kepada para penerima", harapnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut