get app
inews
Aa Read Next : Kerap di Kaitkan denga Agenda Pilkada 2024, Razikin : KIP Harus Jaga Independensi Lembaga

Target Perjuangkan Aspirasi Rakyat, DPC Partai Demokrat Pidie Jaya Resmi Daftarkan 25 Bacaleg ke KIP

Sabtu, 13 Mei 2023 | 18:43 WIB
header img
Target Tingkat Perekonomian Rakyat, DPC Partai Demokrat Pidie Jaya Resmi Daftarkan 25 Bacaleg ke KIP.(iNews/ Jamalpangwa).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pidie Jaya akhirnya secara resmi mendaftarkan 25 Bacalegnya di Komisi Independen Pemilihan (KIP), pada Sabtu (13/5/2023) sekitar pukul 14.20 WIB.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Pidie Jaya, Guntara, menyebutkan pihaknya di kontestan pemilu tahun 2024 mendatangkan akan menargetkan 4 kursi untuk DPRK, di setiap Dapil bisa di raih satu kursi nantinya.

"Insya Allah bila diberikan amanah oleh masyarakat Pidie Jaya pada pileg 2024 nanti dimana kita berharap bertambahnya perolehan kursi untuk Partai Demokrat di Pidie Jaya," ungkap Guntara.

Kata Guntara, maka kerja politik partai demokrat di parlemen nanti dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat akan lebih maksimal lagi dibandingkan saat ini yang hanya 1 kursi Partai Demokrat di parlemen Pidie Jaya.

Sehingga dalam pileg 2024 ini DPC PD Pidie Jaya menargetkan 4 kursi, dukungan masyarakat dan kerja keras para caleg serta dukungan semua pihak sangat diharapkan untuk pencapaian target ini sehingga banyak hal kedepan dapat diperjuangkan.

Selain itu kata Guntara, Sesuai Arahan Ketum DPP Partai demokrat, AHY selalu berpesan kepada kader supaya terus memperjuangkan aspirasi masyarakat bawah dalam mewujudkan perekonomian yang baik ditengah-tengah kesulitan ekonomi yang dihadapi oleh masyarakat saat ini.

"Insyah Allah semua bacaleg yang kita daftarkan 55 persen merupakan kader terbaik partai Demokrat, begitu juga dengan kalangan tokoh masyarakat," kata Guntara.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut