get app
inews
Aa Read Next : Bupati Aceh Selatan Groundbreaking Pembangunan Gedung Utama Dayah Ashhabul Yamin

Ulama Kharismatik Aceh Tepung Tawar Bacaleg dari Partai PAS Aceh Kabupaten Pidie Jaya

Minggu, 14 Mei 2023 | 11:09 WIB
header img
Ulama Kharismatik Aceh Tepung Tawar Bacaleg dari Partai PAS Aceh Kabupaten Pidie Jaya.(iNews/ Jamalpangwa).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Sejumlah ulama kharismatik Aceh melaksanakan tepung tawar (Peusijuek-red) untuk bacaleg dan Pengurus Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Partai Adil Sejahtera (PAS) Aceh Kabupaten Pidie Jaya, pada Minggu (14/05/2023) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pelaksanaan tepung tawar tersebut di lakukan oleh Abu Kuta Krueng, Tgk.H.Usman Ali, Abu Tanjong Bungong, dan Abati Kuta Krueng di Masjid Baitul Izzah di Komplek Dayah Darul Munawwarah, Desa Kuta Krueng, Kecamatan Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.

Kegiatan tersebut di awali dengan iringan membacakan doa bersama dan kemudian dilakukan tepung tawar di dalam masjid tersebut.

Kemudian iringi dengan shalawat bersama yang di pimpin langsung oleh ulama kharismatik Aceh Abu Kuta Krueng dan selanjut juga memberikan makanan bulukat teumpoe kepada para bacaleg yang telah di tepung tawar.

Acara yang di hadiri oleh ratusan pengurus partai PAS Aceh Kabupaten Pidie Jaya serta para ulama dan sejumlah pimpin Dayah yang ada di wilayah Kabupaten Pidie Jaya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut