get app
inews
Aa Read Next : Hijabers Ini ke Kantor Lupa Pakai Ciput, Digantinya Malah Pakai Popok Viral di Medsos

Polisi Polres Pidie Jaya Sosialisasi Bahaya Narkoba di Sekolah MTsN

Jum'at, 26 Mei 2023 | 09:26 WIB
header img
Polisi Polres Pidie Jaya Sosialisasi Bahaya Narkoba di Sekolah MTsN.(Dok Humas Polres Pidie Jaya).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Polsek Meurah Dua Polres Pidie Jaya melaksanakan penyuluhan pencegahan pengunaan narkoba kepada pelajar MTsN Kecamatan Meurah Dua, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh,pada Kamis 25 Mei 2023 kemarin.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Meurah Dua Iptu Indra Kusuma,S.E, yang didampingi Kanit Binmas Polsek Meurah Dua Bripka Fadhli dan Bhabinkamtibmas.

Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo,S.H,S.I.K,M.Si, melalui Kapolsek Meurah Dua Iptu Indra Kusuma,S.E, menyampaikan kegiatan Penyuluhan dan sosialisasi ini merupakan upaya pihak Kepolisian melakukan pencegahan penyalahgunaan narkoba kepada siswa- siswi.

Sekalian dari sejak dini, supaya tau dan mengenal jenis narkoba dan betapa bahayanya narkoba, agar bisa mawas diri jangan sampai terpengaruh dengan hal tersebut",ujar Kapolsek.

Kegiatan ini dilakukan dengan cara ceramah dan memotivasi siswa agar memiliki pola hidup sehat, bebas narkoba dan menjadi duta anti narkoba di tempat tinggal masing-masing,"Ucap Iptu Indra Kusuma.

Dengan dilakukan penyuluhan pencegahan narkoba dan kenakalan remaja, diharapkan adik adik siswa siswi sekalian, bisa memberikan antisipasi diri dalam bergaul sehari-hari.

Kegiatan ini rutin dilakukan dengan sasaran sekolah sekolah lainnya, katanya.

Iptu Indra Kusuma menambahkan, kegiatan sosialisasi ini merupakan kecintaan kami terhadap adik-adik siswa- siswi sekalian

"mari kita jauhi dan sama sama kita peranggi narkoba,"Pungkasnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut