get app
inews
Aa Read Next : Intel Kodim 0113 Gayo Lues Gagalkan Transaksi Narkoba, Pelaku Sempat Lompat ke Jurang

Satresnarkoba Polres Bireuen Kembali Ungkap Jaringan Narkoba Lintas Provinsi

Sabtu, 27 Mei 2023 | 17:44 WIB
header img
Satresnarkoba Polres Bireuen Kembali Ungkap Jaringan Narkoba Lintas Provinsi.(iNews/ Musriadi).

BIREUEN, iNewsPortalAceh.id- Satuan Reserse Narkoba Polres Bireuen Aceh kembali berhasil mengungkap jaringan Narkoba Lintas Provinsi, Kamis 25 Mei 2023.

Dari pengungkapan Jaringan Narkoba tersebut, dua pelaku ditangkap dan BB 4 Paket Sabu dan puluhan plastik pembungkus di sita.

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., melalui Kasatresnarkoba Iptu Samsul Bahri, S.H., membenarkan terkait pengungkapan jaringan Narkoba tersebut.

"Terkait dengan pengungkapan jaringan narkoba lintas Provinsi ini kami berhasil menangkap 2 pelaku dan menyita barang bukti 4 paket Sabu dan puluhan plastik pembungkus sabu" terang Iptu Samsul Bahri Jumat 26 Mei 2023.

Dua pelaku yang ditangkap adalah J (34) Petani Warga Kecamatan Muara Batu Aceh Utara, MS (33) Wiaswasta Warga Kecamatan Muara Batu.

Kasat Narkoba mengatakan, Kedua pelaku berhasil ditangkap setelah tim dari Satresnarkoba melakukan penyamaran dan pengintaian terhadap pelaku dari pengembangan informasi terkait adanya transaksi narkoba.

"Kami melakulan penyamaran dan pengintaian terhadap pelaku yang akan melakukan transaksi narkoba, mulai dari wilayah bireuen hingga menuju wilayah Muara Batu Aceh Utara," terang Iptu Samsul Bahri.

Dikawasan Muara Batu Aceh Utara Tim menyergap pelaku didalam sebuah rumah, dengan menyita barang bukti 4 paket sabu.

Kini pelaku dan barang bukti sudah diamankan Dimapolres Bireuen guna proses hukum lebih lanjut.

"Ini komitmen kami tentunya untuk memberantas peredaran Narkoba khususnya dalam wilayah kabupaten bireuen, dukungan dan informasi dari masyarakat tentunya sangat membantu kami dilapangan," ucap Iptu Samsul Bahri.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut