get app
inews
Aa Read Next : Sosok Kolonel Ali Imran Perwira Kopassus Bais TNI dan Paspampres, Kini Jabat Danrem Lilawangsa

TNI - Polri Berikan Bantuan Kepada Korban Rumah Kebakaran di Aceh Singkil

Rabu, 07 Juni 2023 | 20:42 WIB
header img
TNI - Polri Berikan Bantuan Kepada Korban Rumah Kebakaran di Aceh Singkil.(iNews/ Suparman Munthe).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id- Kepolisian Sektor Gunung Meriah bersama TNI Melaksanakan kegiatan bakti Sosial Terhadap korban kebakaran rumah di Desa Tanah Bara , Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil. Rabu, (07/06/2023).

Akibat kebakaran yang terjadi pada malam Selasa, (06/006/2023) kemarin, satu unit Rumah yang ludes terbakar.

Demi membantu meringankan beban para korban,TNI - Polri melakukan bakti sosial sebagai wujud kepedulian Polri dan TNI terhadap korban kebakaran.

Kapolsek Gunung Meriah, Ipda M. Sabri mengatakan "Hal ini merupakan Wujud kepedulian Polri dan TNI terhadap masyarakat yang membutuhkan, Apalagi korban kebakaran yang rumah mereka ini telah hangus terbakar pasti mereka butuh sedikit bantuan untuk mengurangi beban mereka,"Ungkapnya.

"Adapun tujuan dari kegiatan bakti sosial ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian Polri dan TNI terhadap masyarakat yang membutuhkan".pungkasnya.

"Dan kami juga memberikan beberapa bantuan lain berupa sembako, semoga korban tetap tabah atas kejadian ini dan dimudahkan rezeki selalu kepada korban kebakaran ".tambahnya.

Kapolsek Gunung Meriah juga menghimbau kepada masyarakat dengan adanya kejadian seperti ini semoga kedepannya untuk kita semua dapat berhati-hati dalam menggunakan api dan selalu waspada terhadap area di sekitar kita dan memastikan tidak ada barang yang mudah terbakar".tutup M.sabri .

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut