get app
inews
Aa Read Next : Polsek Kuta Baro Amankan Remaja Perampas Tas Pemotor, 1 Pelaku Lain Diburu

Sertijab Kasatlantas dan 2 Kapolsek Jajaran Polres Aceh Selatan

Kamis, 08 Juni 2023 | 13:59 WIB
header img
Sertijab Kasatlantas dan 2 Kapolsek Jajaran Polres Aceh Selatan.(iNews/ Ichdar Ifan).

ACEH SELATAN, iNewsPortalAceh.id-Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru S.I.K, Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Lantas, Kapolsek Samadua dan Bakongan Timur, Kamis (08 Juni 2023) Di Aula Bara Dhaksa Polres Aceh Selatan.

Sebagaimana telah ditetapkan dalam Surat Telegram Kapolda Aceh Nomor. ST/354-355/V/KEP.3./2023 Tanggal 26 Mei 2023 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam jabatan Polri di Lingkungan Polda Aceh Telah dilaksanakan serah Terima jabatan Jabatan Kasat Lantas yang baru kini dijabat oleh Iptu Syahril S.H. Yang sebelumnya bertugas sebagai Kasat Samapta Polres Pidie Jaya.

Sementara mantan Kasat Lantas Polres Aceh Selatan yakni Iptu Alfi Syahrin kini mendapat amanah tugas baru sebagai Kasat Lantas di Polres Nagan Raya.

Jabatan Kapolsek Samadua kini di isi oleh Ipda Darwin yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Binops Sat Reskrim Polres Aceh Selatan mengantikan AKP MirKam S.E. kini mendapat amanah tugas yang baru yakni sebagai Kasubbag Watpers Bag SDM Polres Aceh Selatan sekaligus melaksankan sekolah Sespima.

Selanjutnya, Jabatan Kapolsek Bakongan Timur kini di isi Ipda Muhammad Khadafi yang sebelumnya menjabat sebagai KA SPKT Polres Aceh Selatan menggantikan Kapolsek Bakongan Timur Ipda Cut Husen S.H. yang mendapatkan amanah tugas yang baru sebagai Kasubbag Watpers Bag SDM Polres Nagan Raya.

Dalam amanat Kapolres Aceh Selatan menyampaikan Terimakasih yang setinggi-tingginya pada pejabat lama atas pengabdian, loyalitas, dan dedikasi terbaiknya selama menjalankan tugas di Polres Aceh Selatan.

"Semoga semakin sukses untuk hari kedepan dan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga bisa terus mengembangkan profesionalitas kerja yang dapat memberikan kontribusi kerja di tempat yang baru," Ujar Kapolres Aceh Selatan.

Berikutnya kepada pejabat yang baru, saya harap kepercayaan yang diberikan kepada saudara bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

"Jabatan adalah merupakan perintah serta amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas. Hal ini tentunya mengandung  konsekuensi dari apa yang nantinya dikerjakan hindari penyimpangan sekecil apapun," tutup Kapolres

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut