get app
inews
Aa Read Next : Benteng Perlindungan Akhir Warga Gaza Bakal Diserang Israel, Saudi: Ini Sangat Berbahaya!

Tragis! Mama Muda Ditemukan Tewas di Dalam Rumah

Kamis, 15 Juni 2023 | 21:07 WIB
header img
Tempat kejadian perkara ibu muda ditemukan tewas berpelukan dengan anak bungsunya di Kabupaten Pati, Jawa Tengah. (Foto: iNews TV/Lazarus Sandy)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id - Warga Perumahan Griya Pesona, Desa Kutuharjo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, digegerkan dengan penemuan jasad seorang mama muda di rumahnya pada Rabu (14/6/2023).

Jasad mama muda tewas sambil memeluk anaknya. Jasad Budianti (31) pertama kali ditemukan oleh Mashuri, suami korban dalam kondisi memeluk anak bungsunya yang masih bayi berusia 26 hari.

Mashuri mengatakan, dirinya saat kejadian berada di luar kota. Dia selama ini bekerja di luar kota.

"Biasanya saya ditelpon istri, tapi sudah dua hari tidak ada kabar," ujar Mashuri.

Merasa curiga, Mashuri memutuskan untuk pulang ke rumahnya di Perumahan Griya Pesona, Desa Kutuharjo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

"Saya sampai di rumah pada Rabu (14/6/2023), kaget melihat istri saya sudah meninggal sambil memeluk anak bungsu kami. Sedangkan dua anakDi kami lainnya berusia 2 dan 4 tahun memeluk punggung jasad istri saya, anak-anak saya dalam kondisi lemas," tutur Mashuri.

Selanjutnya, Mashuri meminta pertolongan warga dan ketua RT. Ketua RT dan warga lalu melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut