get app
inews
Aa Read Next : Viral Kapal Ditumpangi Ratusan Rohingya Terbalik di Tengah Laut Aceh Barat

Sambut Hari Bhayangkara Polres Aceh Barat Gelar Operasi Pasar Murah

Jum'at, 16 Juni 2023 | 16:21 WIB
header img
Sambut Hari Bhayangkara Polres Aceh Barat Gelar Operasi Pasar Murah.(iNews/ Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id- Kepolisian Aceh Barat mengadakan operasi pasar murah untuk menjual paket bahan pokok kepada masyarakat dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke - 77 tahun 2023 di luar pekarangan Masjid Agung Baitul Makmur Meulaboh, Jum'at (16/6/2023).

Wakapolres Aceh Barat Kompol Iswahyudi, menyampaikan, operasi pasar murah ini menyasar 77 desa di daerah setempat yang dilakukan secara bergilir dengan menyediakan 500 paket per desa.

"Di lokasi hari ini diperuntukkan bagi masyarakat yang sudah memiliki kupon dari panitia. Kemudian ini akan berlanjut di 77 desa Aceh Barat sampai hari Senin nanti," katanya.

Paket sembako murah tersebut diberikan kepada masyarakat yang sudah lebih awal mengambil kupon pada panitia, serta menyerahkan uang pembelian dengan harga jauh lebih murah dari harga di pasar.

Paket sembako yang dipaketkan berupa beras satu zak isi 10 kg, telur satu papan (30 butir), minyak goreng 2 kg dan gula pasir 2 kg. Harga kupon yang dibayarkan kepada panitia hanya Rp164.000 untuk satu paket.

"Kupon sudah lebih awal di bagikan, ada yang ambil di polres. Pembagian kupon ini diberikan oleh panitia setelah melunasi harga beli," imbuhnya lagi.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut