get app
inews
Aa Read Next : Pengelola Wisata Arung Jeram di Takengon Bersiap Sambut Liburan Lebaran

Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Aceh Selatan Gelar Donor Darah

Jum'at, 16 Juni 2023 | 16:26 WIB
header img
Sambut Hari Bhayangkara ke 77 Polres Aceh Selatan gelar Donor Darah.(iNews/ Ichdar Ifan).

ACEH SELATAN, iNewsPortalAceh.id -Menjelang Hari Bhayangkara Ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang, Polres Aceh Selatan mengadakan kegiatan Bakti Kesehatan Donor darah di Aula Bhara Daksa Polres Aceh Selatan. Jumat (16 2023).

Kegiatan Bakti Kesehatan Donor darah ini diikuti oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., Wakapolres Kompol Iswar SH, para Pejabat Utama (PJU), para Kapolsek jajaran dan personel Polres Aceh Selatan serta Bhayangkari Cabang Aceh Selatan.

Dalam kegiatan ini Urkes Polres Aceh Selatan bekerjasama dengan Unit Tranfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Yuliddin Away Aceh Selatan.

Kegiatan di awali dengan melakukan screening pemeriksaan kesehatan terhadap para pendaftar yang berpartisipasi dalam Bakti Kesehatan donor darah ini.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru S.I.K., dalam penyampaiannya mengatakan saat ini Polres Aceh Selatan bekerjasama dengan UTD Rumah Sakit Yuliddin Away melaksanakan Bakti Kesehatan Donor darah dalam rangka menyambuat Hari Bhayangkara Ke-77 sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama khususnya untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan darah.

“Selain itu, sekaligus sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat terutama yang membutuhkan bantuan darah seperti masyarakat yang sedang menderita sakit atau pasca operasi, kecelakaan dan sebagainya,” ungkap AKBP Nova.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut