get app
inews
Aa Read Next : 6 Orang Korban Mobil Masuk Jurang di Beutong Ateuh Dilarikan ke RSUD Datu Beru Takengon

Mobil Milik Seorang Pegawai BUMN Tabrak Bocah Bersepeda di Pidie Jaya Hingga Meninggal Dunia

Sabtu, 17 Juni 2023 | 18:49 WIB
header img
Mobil Milik Seorang Pegawai BUMN Tabrak Bocah Bersepeda di Pidie Jaya Hingga Meninggal Dunia.(Dok Satlantas)

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Diduga Hilang kendali mobil sedan milik seorang pegawai BUMN menabrak pengendara sepeda di kawasan Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Gampong Simpang Beuracan, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, pada Sabtu 17 Juni 2023 sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP. Dodon Priyambodo melalui Kasat Lantasnya, AKP.Aiyub menyebutkan peristiwa kecelakaan itu terjadi di kawasan jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Gampong Simpang Beuracan, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya.

Dimana mobil yang di kendarai oleh seorang pegawai BUMN dari arah Medan menuju Banda Aceh menabrak dua orang bocah yang sedang mengendarai sepeda, salah seorang bocah yang di boncengi meninggal dunia.

Adapun kronologis kejadiannya pengemudi mobil Jenis Hyundai Trajet BK 1904 AA melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh.

Setiba nya di lokasi kejadian pengemudi mobil Jenis Hyundai Trajet BK 1904 AA tersebut hilang kendali keluar ke bagian kiri bahu jalan dan menabrak pengendara sepeda bagian belakang.

" Mobil dan sepeda dari arah yang sama sehingga terjadilah laka lantas tersebut, Korban telah di evakuasi RSUD Pidie Jaya untuk mendapatkan perawatan medis dan kedua kendaraan telah di amankan di Satlantas Polres Pidie Jaya," ujar AKP. Aiyub.

Dimana Pengemudi Mopen Jenis Hyundai Trajet bernomor polisi BK 1904 AA atas nama Ridwan Adi Wangsa (36) (TL) warga Bandung, Pegawai BUMN.

Sedangkan pengendara sepeda berinisial MA (12) warga Gampong Teupin Peuraho, Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya, mengalami luka ringan di bagian kepala sedangkan yang berboncengan dengannya berinisial MRM (13) meninggal dunia.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut