get app
inews
Aa Read Next : Viral Warga Digegerkan dengan Pria Mengaku Dirinya Nabi, Polisi Turun Tangan

Kapolres Pidie Jaya menyerahkan secara Simbolis Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

Rabu, 28 Juni 2023 | 08:14 WIB
header img
Kapolres Pidie Jaya menyerahkan secara Simbolis Bedah Rumah Warga Kurang Mampu.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolres Pidie Jaya menyerahkan kembali rumah yang telah di bedah dan diselesaikan Secara Simbolis kepada Pemiliknya, Senin,26 Juni 2023 kemarin.

Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo S.H,S.I.K,M.Si yang di dampingi oleh Kabag Log Kompol Mawardi,S.E,M.M mengatakan Polres Pidie Jaya telah selesai melaksanakan Bedah Rumah milik Sahfura (46) yang berlokasi di Gampong Meuraxa Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya.

Kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan Polres Pidie Jaya adalah dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang, dengan Tema Polri Presisi untuk negeri, Pemilu Damai menuju Indonesia Maju.

Kapolres berharap dengan dengan sudah selesainya bedah rumah ini, semoga sdri. Sahfura beserta keluarganya dapat mempergunakan dan merawat dengan baik.

"dengan tidak memandang nilai bantuan yang kami berikan, dan kiranya dapat meringankan beban Ibu Sahfura yang juga seorang janda,” Jelasnya

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pidie Jaya juga menyerahkan bantuan berupa paket sembako yang diterima langsung oleh Pemilik Sahfura.

Dengan penuh rasa haru ibu Sahfura yang seorang Janda mengucapkan terimakasih atas kepedulian Bapak Kapolres Pidie Jaya yang telah membantu bedah rumah kami hingga dapat kami gunakan.

Turut hadir juga dalam Kegiatan Tersebut Pejabat Utama Polres Pidie Jaya, Kapolsek Meureudu Iptu T. Anshari,S.E, Personil Polres Pidie Jaya,Keuchik Gampong Meuraxsa, Ketua Cabang, Ranting serta Pengurus Bhayangkari Polres Pidie Jaya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut