get app
inews
Aa Read Next : Viral Pohon Pisang Bangun Sendiri Ketika Mobil Hendak Melintas, Netizen: Tapi Ini Serem!

Diduga Bentuk Peringatan, Warga Pidie Jaya Tanam Pohon Pisang di Jalan Berlubang

Jum'at, 07 Juli 2023 | 18:36 WIB
header img
Warga Pidie Jaya Tanam Pohon Pisang di Jalan Berlubang.(iNews/ Jamalpangwa).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id- Diduga bentuk peringatan atau tanda-tanda untuk yang melintasi jalan provinsi dari Kecamatan Meureudu ke Kecamatan Trienggadeng di malam hari.

Warga Pidie Jaya melakukan tanam pohon pisang di tengah-tengah jalan agar tak membahayakan atau terjadi nya kecelakaan bagi penguna kendaraan roda dua dan roda empat pada malam hari, Jum'at 07 Juli 2023.

Jalan berlubang tersebut berada di kawasan jalan lintas Kecamatan Trienggadeng menuju Ke Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, tepatnya lokasi itu tak jauh dari Polsek Trienggadeng.

Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum Pidie Jaya, Orizal Safitri mengatakan pihaknya sudah melaporkan dan melakukan koordinasi dengan pihak Dinas PUPR Aceh.

"Sudah kami laporkan dan koordinasikan dengan Dinas PUPR Aceh untuk penanganan karena kalan Trienggadeng Sampai Samalanga (Jalan Rel) kewenangan Pemerintah Aceh," ungkap Orizal.

Dia juga mengimbau kepada pengguna jalan agar selalu mengunakan alat keselamatan lalu lintas.

"Kita berharap agar pengendara mengunakan alat keselamatan/helm saat berkendara dan berhati-hatu jangan mengebut dan selalu mematuhi peraturan berlalu lintas untuk menghindari resiko kecelakaan di jalan raya," tutup Orizal.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut