get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Nagan Raya Gencar Lakukan Pengawasan Putungsuara Pemilu 2024

Cegah Terjadinya Aksi Kriminalitas, Jajaran Polsek Lakukan Patroli

Minggu, 16 Juli 2023 | 22:18 WIB
header img
Cegah Terjadinya Aksi Kriminalitas, Jajaran Polsek Lakukan Patroli.(iNews/ Suparman Munthe).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id - Personel Polsek Jajaran Polres Aceh Singkil melakukan giat patroli rutin di wilayah Hukum Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (15/07/2023).

Personel polsek jajaran Polres Aceh Singkil kali ini lakukan patroli pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dilokasi rawan terjadi Kriminalitas dimalam hari di wilayah hukum Polres Aceh Singkil.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto,S.I.K mengatakan kegiatan patroli pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) ini merupakan kegiatan yang rutin kita lakukan untuk menatau situasi yang ada di wilayah hukum polsek jajaran Aceh Singkil tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

"Pada malam minggu seperti saat ini kita ketahui ada beberapa tempat yang ramai dengan kegiatan masyarakat, yang di sinyalir terjadi nya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat ( Guantibmas )," Katanya.

Sehingga, tambahnya, kami prioritaskan untuk melaksanakan patroli pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) guna untuk memberi kenyamanan dan menjaga situasi yang kondusif bagi masyarakat yang berakrifitas.

Selain melaksanakan patroli, personil dari jajaran polsek juga melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada dan hati hati bila bepergian dimalam hari.

"Karena kegiatan patroli ini ditingkatkan untuk guna antisipasi terjadinya pencurian berat dan pencurian dengan kekerasan." Sebut Kapolres.

Ditambahkannya, hal ini dilakukan untuk mengurangi angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Aceh Singkil agar masyarakat aman dan nyaman.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut