get app
inews
Aa Read Next : Kejari Restorative Justice Perkara Penganiayaan dan Berujung Pengibaran Bendera Bulan Bintang

Upacara HUT RI Ke 78 di Kutapanjang Berlangsung Khitmad

Kamis, 17 Agustus 2023 | 21:58 WIB
header img
Upacara HUT RI Ke 78 di Kutapanjang Berlangsung Khitmad.(iNews/ Dosaino Ariga)

GAYO LUES, iNewsPortalAceh.idUpacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke – 78, yang berlangsung di halaman SMP Negeri 1 Kutapanjang Kecamatan Kutapanjang Kabupaten Gayo Lues, Kamis 17 Agustus 2023, berlangsung dengan khitmad.

Bahkan saat pasukan pengibar bendera (Paskibra) mulai menghentakkan kaki dengan langkah tegap, suasana di lapangan sekolah tersebut, nyaris tanpa suara, sehingga suasana keharuan sangat terasa.

Usai upacara dilaksanakan, Camat Kutapanjang, Karim, S.Pd, meminta seluruh elemen masyarakat, khususnya di Kecamatan Kutapanjang, untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban, terlebih mendekati Pemilu 2024.

“Jangan sampai karena beda pilihan kita berselisih faham, karena di era demokrasi ini, beda pilihan itu hal yang biasa. Untuk itu mari kita sonsong Pemilu 2024 ini dengan penuh keceriaan dan kegembiraan, sesuai dengan namanya, pesta demokrasi,” pintanya.

Selain Camat Kutapanjang, hadir dalam upacara tersebut, diantaranya, Kapolsek dan Danramil Kutapanjang, Pengulu se Kecamatan Kutapanjang beserta istri, anggota DPRK, Kepala KUA Kutapanjang, para guru, siswa siswi dari tingkat SD hingga SMA serta tamu undangan lainnya dan warga.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut