get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Perawat Perempuan Dibacok OTK di Punggung, Polisi Buru Pelaku

UAS Ceramah di Aceh Singkil, Polres Berikan Pengamanan Ketat

Senin, 28 Agustus 2023 | 08:14 WIB
header img
UAS Ceramah di Aceh Singkil, Polres Berikan Pengamanan Ketat.(iNews/ Suparman Munthe).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id- Kepolisian Resor Aceh Singkil di bantu personil kodim 0109 aceh singkil melaksankan pengamanan ketat dalam rangka kedatangan Ustazd Abdul Somad di Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (27/08/2023).

Ustadz Abdul Somad merupakan Salah satu ulama ternama di Indonesia oleh karena itu Polres Aceh Singkil beserta Stakeholder terkait melakukan pengamanan terhadap Ustadz Abdul Somad Supaya merasa aman dan nyaman Selama melaksanakan Dakwahnya di Aceh Singkil.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto, S.I.K. Yang memimpin langsung kegiatan pengamanan dan Pengawalan ini Mengatakan pengamanan dan Pengawalan Terhadap Ustadz Abdul Somad ini merupakan Salah kehormatan Besar bagi pihaknya.

"Dimana beliau merupakan salah satu ulama ternama di Indonesia hal ini lah yang membuat kami sangat bangga saat melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap beliau," Ungkapnya.

Polres Aceh Singkil dan Stakeholder terkait Melakukan pengamanan dan pengawalan ini tetap menjaga Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam pelaksanaan Pengamanan dan Pengawalan.

"Pengamanan dan pengawalan ini kami lakukan dari mulai beliau turun dari pesawat di bandara Syekh Hamzah Fansyuri di Singkil Utara Hingga sampai ke tujuan Ustadz Abdul Somad ke pesantren Babussalam Batu Korong kecamatan Simpang Kanan,Desa Lipat Kajang Bawah dalam rangka Haul ke 8 Abuya Syekh H. Baihaqi (Abuya Batu Korong) dan nanti setelah dari Tempat tersebut nanti pengawalan dilanjutkan kembali ke Kota Subulussalam Tablig Akbar di Alun-Alun Kota Subulussalam," jelas kapolres.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut