get app
inews
Aa Read Next : Lagi! Militer Israel Bantai Warga Gaza yang Sedang Mengantre Bantuan

PT Socfindo Lae Butar Salurkan Beasiswa Kepada Puluhan Pelajar dan Mahasiswa

Jum'at, 29 September 2023 | 22:19 WIB
header img
PT Socfindo Lae Butar Salurkan Beasiswa Kepada Puluhan Pelajar dan Mahasiswa.(Suparman Munthe).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id - Sebanyak 90 Pelajar dan Mahasiswa berprestasi menerima beasiswa dari PT Socfindo Kebun Lae Butar, Aceh Singkil, Aceh, Jum'at (29/9/2023).

90 Pelajar dan Mahasiswa berprestasi yang menerima beasiswa dari Perusahaan PT Socfindo Kebun Lae Butar itu merupakan keluarga karyawan PT Socfindo.

Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar, Hugo RPM Napitupulu melalui Askep PT Socfindo Kebun Lae Butar, Satria Winata mengatakan beasiswa yang diberikan itu terdiri dari empat tingkatan sekolah.

"Pelajar Sekolah Dasar sebanyak 52 orang, SMP / Sederajat 15 orang, SMA / Sederajat 13 orang dan juga Perguruan Tinggi sebanyak 10 orang," kata Pengurus PT Socfindo Hugo RPM Napitupulu, melalui Askep Satria Winata.

Jadi, tambahnya, total pelajar dan mahasiswa berprestasi yang menerima beasiswa tahun ini dari PT Socfundo Kebun Lae Butar sebanyak 90 orang.

"Pemberian beasiswa ini merupakan salah satu program Corporate Social Responbility (CSR) PT Socfindo Kebun Lae Butar di bidang pendidikan," kata Satria.

Dikatakannya, penyerahan beasiswa kepada 90 pelajar dan mahasiswa berprestasi itu dilaksanakan di Lapangan Tenis Perumahan Staf PT Socfindo Kebun Lae Butar.

"Tadi pengurus langsung yang menyerahkan yang didampingi oleh staf dan juga di saksikan para orang tua penerima yang juga merupakan karyawan PT Socfindo," jelasnya.

Diharapkannya, dengan adanya beasiswa itu akan lebih memacu minat belajar para pelajar dan mahasiswa yang merupakan anak dari karyawan PT Socfindo, sehingga lebih meningkatkan prestasi.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut