get app
inews
Aa Read Next : Lagi, Seorang Pria Nyamar Jadi Ukhti, Tapi Kali Ini Mengandung Plot Twist

Bawa Sabu Seorang Pria Ditangkap Satresnarkoba Polres Aceh Selatan

Kamis, 19 Oktober 2023 | 08:47 WIB
header img
Bawa Sabu Seorang Pria Ditangkap Satresnarkoba Polres Aceh Selatan.(iNews/ Ichdar Ifan).

ACEH SELATAN, iNewsPortalAceh.id-Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Selatan Polda Aceh terus melakukan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di Wilayah Hukum Polres Aceh Selatan.

Tak butuh lama , Satres Narkoba Polres Aceh Selatan kembali berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti penyalahgunaan Narkoba jenis sabu di wilayah hukumnya, Rabu (18/10/2023).

Dari hasil pengungkapan tersebut, petugas Satresnarkoba berhasil mengamankan seorang pria berinisial LM (30),warga Samadua Aceh Selatan.

Petugas juga berhasil menyita barang bukti (BB) berupa 1 paket yang diduga narkotika jenis Sabu dengan berat brutto 0,44( Nol koma empatpuluh empat ) Gram, 1 (satu) unit Mobil Toyota Innova , 1(satu) unit HP Android merk Realme dan 1 lembar kertas putih.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, SIK., melalui Kasatresnarkoba Iptu Narsyah Agustian SH.,M.H., mengatakan bahwa berawal dari informasi masyarakat ada seorang pria dengan ciri tertentu yang baru saja membawa narkotika jenis sabu sedang melintas menuju kearah Tapaktuan.

Atas informasi Anggota Sat Resnarkoba melakukan penyelidikan sesampainya di Jalan umum Desa Lhok Bengkuang Timur Kecamatan Tapaktuan Anggota Satresnarkoba melihat seorang yang diduga pelaku tersebut sedang melintas dengan mengendarai mobil Innova.

Kemudian diberhentikan setelah memberitahu bahwasannya dari Pihak Kepolisian, petugas meminta izin untuk melakukan penggeledahan orang dan kendaraan.

Dari hasil penggeledahan didapatkan 1(satu) paket Narkotika jenis Sabu dibungkus kertas putih yang disimpan dalam plafon mobil" Kata Iptu Narsyah.

lanjutnya, Pria tersebut mengakui bahwa Sabu tersebut miliknya dan tidak memiliki ijin untuk memiliki atau menguasai Narkotika jenis Sabu.

Selanjutnya petugas mengamankan terduga dan melakukan penyitaan terhadap barang bukti tersebut.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut