get app
inews
Aa Read Next : Masya Allah, Pria 72 Tahun Ini Meninggal saat Tadarus Alquran di Masjid

Gempar, Supir Mobil Pikap Meninggal saat Berkendara di Aceh

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 12:22 WIB
header img
Keterangan Foto : Petugas mengevakuasi pengemudi mobil yang meninggal saat berkendara di kawasan Gampong Lamteh, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. (Foto: iNews/Syukri)

BANDA ACEH, iNewsPortalAceh.id - Deni Syahputra (45) warga Desa Rembune, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, Aceh meninggal dunia saat mengendarai mobil pikap.

Mobil yang dikemudikan korban menabrak tiang telekomunikasi di kawasan Gampong Lamteh, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh, Jumat (20/10/2023) pukul 12.45 WIB.

Peristiwa ini sempat menggegerkan warga setempat. Mereka melihat mobil korban berjalan melambat lalu menabrak tiang.

"Ada sejumlah saksi yang melihat mobil korban melambat dan menabrak sebuah tiang, kemudian korban ditemukan tergeletak di samping kemudi," ujar Kapolsek Ulee Kareng Iptu Samsul Bahri, Sabtu (21/10/2023).

Usai insiden tersebut, warga bersama polisi mengevakuasi korban yang meninggal mendadak dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Zainoel Abidin Banda Aceh.

"Tiba di rumah sakit kami informasikan ke pihak keluarga, setelah itu keluarga datang untuk membawa pulang jenazah ke kampung halaman," katanya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut