get app
inews
Aa Read Next : Viral Kisah Seorang Bidan Cantik di Iran Selamatkan Ibu Melahirkan saat Terjebak Salju

Viral di Medsos Dokter Cantik, Istri Oknum Polisi Diduga Berselingkuh dengan Mahasiswa

Minggu, 22 Oktober 2023 | 07:15 WIB
header img
Dokter Cantik, Istri Oknum Polisi Diduga Berselingkuh dengan Mahasiswa.(Foto: Tangkapan Layar/list).

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id - Viral di media sosial kasus dokter cantik sang istri polisi berinisial KDL diduga selingkuh dengan mahasiswa Universitas Hasanuddin Makassar (Unhas). Pihak kampus pun angkat bicara.

Diketahui Istrinya KDL yang merupakan dokter cantik lulusan luar negeri itu diduga selingkuh ketika sang suami menjalani pendidikan perwira.

Sebelumnya perwira polisi dengan pangkat Iptu berinisial AH, melaporkan sang istri ke Direktorat Kriminal Umum Polda Sulsel.

Berdasarkan bukti foto yang diberikan suaminya kepada penyidik Ditkrimum Polda Sulsel, terlihat jelas KDL diduga telah berhubungan intim dengan seorang pria berinisial AW, yang juga merupakan rekan seprofesinya dan mahasiswa kedokteran di Unhas.

Dikutip dari iNews.id. Civitas akademik Universitas Hasanuddin Makassar mengonfirmasi bahwa Karina Dinda Lestari adalah seorang dokter lulusan luar negeri yang sedang melanjutkan pendidikan dokter spesialisnya di Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin.

Pria yang terlibat dalam perselingkuhan ini juga merupakan mahasiswa kedokteran yang satu angkatan dengan Karina.

Pihak kampus masih menunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian untuk menentukan sanksi apa yang akan diberikan kepada keduanya.

Kepala Bagian Humas Unhas, Ahmad Bahar, menyatakan bahwa mereka akan mematuhi semua prosedur dan keputusan dari penyidik.

"Ini sebenarnya kasus pribadi ya memang melibatkan dua orang mahasiswa yang lagi melakukan pendidikan di Unhas. Kalau pihak suami dari pada yang bersangkutan sudah melapor ke Polda kalau pihak Unhas semuanya menyerahkan ke pihak polisi," ucap Ahmad Bahar, Kamis (19/10/2023).

Hingga saat ini, kasus ini masih dalam penyelidikan oleh penyidik Ditkrimum Polda Sulsel.

Meski KDL seorang mahasiswa, namun statusnya telah tercatat sebagai istri Bhayangkari dan wajib mematuhi aturan dalam Undang-Undang Kepolisian R-I.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut