get app
inews
Aa Read Next : Nekat Bawa Sabu 3,8 Kilogram, Kurir Narkoba Jaringan Aceh-Sulawesi Ditangkap di Bandara Kualanamu

Lapas Pemuda Kelas III Langkat Gelar Pisah Sambut Kalapas

Selasa, 24 Oktober 2023 | 15:53 WIB
header img
Lapas Pemuda Kelas III Langkat Gelar Pisah Sambut Kalapas.(iNews/ Muhammad Alfi).

LANGKAT, iNewsPortalAceh.id- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Kelas III Langkat, gelar pisah sambut Kepala Lapas dari Refin Tua Simanullang, S.H kepada Raymon Andika Girsang, Amd.I.P, S.H, M.H., Selasa (24/10/2023).

Acara pisah sambut ini sendiri, turut dihadiri sejumlah unsur Forkopimda Kabupaten Langkat serta sejumlah Kepala Unit Pelaksana Teksis (KUPT) Rutan dan Lapas yang ada di sekitaran Kabupaten Langkat, Medan dan Siantar.

Dalam sambutannya, Refin Tua Simanullang mengatakan rasa terima kasihnya kepada seluruh staff yang telah membantunya selama menjabat di Lapas Pemuda Klas III Langkat.

"Tanpa dukungan dari seluruh staff dan pejabat struktural yang ada, saya tidak akan mungkin mampu untuk menjalankan tugas saya sebagai Kalapas di Lapas Pemuda Langkat selama kurun waktu 1 Tahun 10 Bulan ini,". Ujarnya.

Usai menjabat sebagai Kalapas Pemuda Kelas III Langkat, saat ini Refin Tua Simanullang sendiri tengah mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Lapas Kelas IIB Muara Tebo, yang berada di Kantor Wilayah Kementrian Hukum & Ham Jambi.

Sementara itu, Kalapas Pemuda Klas III Langkat yang baru, Raymon Andika Girsang dalam kata sambutannya mengatakan, jika dirinya berharap dapat bekerja sama dengan baik kepada seluruh staff maupun pejabat struktural yang ada di Lapas Pemuda Langkat.

"Saya berharap kita bisa saling bersinergi untuk membangun Lapas Pemuda Langkat ini menjadi lebih baik lagi dari yang saat ini sudah baik dilakukan Kalapas sebelumnya," Katanya saat memberikan sambutan di hadapan seluruh tamu undangan.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut