get app
inews
Aa Read Next : Kisah Sedih 20 Tahun Terpisah karena Perceraian Orang Tua, Ibu dan Anak Akhirnya Kembali Bertemu

Kisah Sedih, Wisudawati Dapat Kabar Ayah Meninggal 15 Menit Sebelum Naik Panggung

Kamis, 09 November 2023 | 18:28 WIB
header img
Haslina Kalang (kanan) menangis saat hendak naik ke panggung wisuda di kampus Universitas Sultan Zainal Abidin (UniSZA), Terengganu, Malaysia, Senin (6/11/2023). (Foto: Tangkapan layar/TikTok @uniszaedumy)

KUALA LUMPUR, iNewsPortalAceh.id – Hari itu, Senin (6/11/2023), seharusnya menjadi hari yang membahagiakan bagi mahasiswi bernama Haslina Kalang. Sebab, dia bakal ditahbiskan sebagai sarjana, setelah bertahun-tahun menempuh pendidikan tinggi di Universitas Sultan Zainal Abidin (UniSZA), Terengganu, Malaysia.

Sayangnya, menjelang upacara wisudanya hari itu, dia menerima kabar buruk. Ayahnya meninggal dunia. Pikirannya menjadi kacau kala itu. Langit di atasnya pun seakan-akan terasa runtuh.

New Straits Times (NST) melansir, gadis berusia 23 tahun yang berasal dari Tawau, Malaysia, itu mendapat berita duka tersebut hanya 15 menit sebelum dia naik ke panggung untuk menerima gelar Sarjana Hubungan Internasional (Hons).

Suasana penuh haru pun meliputi aula kampus, ketika Haslina yang tampak putus asa itu dipeluk oleh Profesor Dr Syarilla Iryani Ahmad Saany, direktur Pusat Manajemen Komunikasi dan Humas Korporat UniSZA.

Momen itu berlangsung secara spontan di depan Rektor UniSZA, Tan Dr Sri Mohd Yusof Noor, beserta segenap petinggi kampus yang berada di atas panggung.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut