get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Siswa SMA dan SMK di Aceh Tengah Pungut Sampah di Pante Menye Danau Lut Tawar

Hari Ini, Wadir RSUD Datu Beru Dipanggil Penyidik Terkait Kasus Penganiayaan Anak di Bawah Umur

Jum'at, 10 November 2023 | 15:14 WIB
header img
Hari Ini, Wadir RSUD Datu Beru Dipanggil Penyidik Diduga Terkait Kasus Penganiayaan Anak di Bawah Umur.(iNews/ Yusriadi Yusuf).

TAKENGON, iNewsPortalAceh.id - Wakil Direktur Pelayanan Medis Rumah Sakit Umum Daerah Datu Beru Takengon, Indra Wahyudi, hari ini dijadwalkan akan memberikan keterangan kepada unit VI penyidik PPPA Polres Aceh Tengah terkait pelaporan penganiayaan anak di bawah umur, Jumat (10/11/2023).

Berdasarkan surat panggilan Reskrim Polres Aceh Tengah yang ditujukan kepada Indra Wahyudi, tertanggal 8 November 2023, ia akan dimintai keterangan sebagai pelaku dalam kasus dugaan tindak pidana kekerasan pada anak.

Sebelumnya, Indra Wahyudi dan rekannya dilaporkan dalam kasus dugaan penganiayaan terhadap dua orang anak di bawah umur di sebuah kafe di Desa Simpang Empat, Kecamatan Bebesen, Aceh Tengah pada 3 November 2023.

Korban melaporkan perlakuan yang dialami ke kepolisian terhadap insiden yang dialami.

Kasus kekerasan pada anak dibawah umur melibatkan Pejabat Pemerintah Aceh Tengah menjadi sorotan publik dalam sepekan terakhir.

Direktur Eksekutif Flower Aceh, Riswati beberapa waktu lalu menanngapi kasus penganiayaan terhadap anak di Aceh Tengah yang melibatkan seorang pejabat daerah.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut