get app
inews
Aa Read Next : Ammar Segar Muma Foodcourt, Surga nya Kuliner Khas Thailand di Kota Medan

Anak Gaza Bahagia Ayahnya Tewas Dibom Zionis Israel: Dia Sudah di Surga, Kalian akan Masuk Neraka

Sabtu, 11 November 2023 | 09:06 WIB
header img
Keterangan Foto: Viral anak Gaza Palestina bahagia ayahnya tewas dibom zionis Israel. Foto: Twitter/X

GAZA, iNewsPortalAceh.id - Viral di media sosial anak Gaza Palestina malah bahagia ayahnya tewas dibom zionis Israel. Ia pun menyinggung surga dan neraka yang membuat umat Muslim seluruh dunia terharu dan berikan pujian.

Dalam sebuah video yang diunggah akun X @tanyakanrl terlihat seorang anak perempuan asal Gaza yang kehilangan ayahnya karena wafat dibom zionis Israel.

Ia mengatakan orang-orang zionis tertawa girang melihat ayahnya tewas. "Orang-orang Yahudi senang karena ayahku sudah wafat," ujarnya.

Bukannya sedih, anak perempuan Gaza Palestina itu malah mengaku ikut senang melihat ayahnya tewas di tangan zionis.

Karena menurutnya, sang ayah tidaklah mati sia-sia, melainkan mati syahid.

"Ayah ingin mati syahid dan dia mendapatkannya. Ayah bahagia sudah berada di surga," tuturnya.

Setelah itu, anak Gaza itu juga memberikan pernyataan menohok untuk zionis.

"Kalian akan memasuki neraka, kalian akan meleleh di dalamnya," tegasnya.

Ia bahkan blak-balakn menyindir Israel yang berani membunuh anak-anak, perempuan dan warga sipil Palestina yang tidak bersalah.

"Aku tidak takut kepada kalian, karena kalian pengecut. Jika bukan karena senjatamu, levelmu akan jauh lebih rendah," tuturnya.

Selain itu, anak Gaza tersebut juga menegaskan keimanannya kepada Allah dan akan terus berjuang demi tanah air Palestina.

“Kalian sama sekali tidak mengerti makna Allah dan kami akan menjadi kuat dan kami akan salat dan berdoa di Al Quds untuk memerangi kalian, sampai negeri ini dibebaskan, karena ini tanah kami dan kami harus mempertahankannya. Kami tak akan membiarkan kalian ada di dalamnya,” lanjut si anak Gaza.

Video anak Gaza Palestina itu pun dikomentari banyak netizen yang mengaku terharu.

“Aku setuju sama kata-kata ‘semua barang dibuat di Cina tapi kalau keberanian dibuat di Gaza’, semoga Allah selalu melindungimu ya dek,” tulis akun @tan***.

“Sumpah gue salut banget sama orang-orang di Palestine, apalagi sama pemikiran anak-anak Palestine, semua kata-kata yang keluar dari mulut mereka itu bijak banget, gimana ya cara ortu mereka ngedidik mereka sampai anak-anak di sana bijak-bijak banget pemikirannya, semoga kalian dalam lindungan Allah SWT,” tulis akun @lis***.

"Kamu bener dek. Mereka itu pengecut. Mereka lagi ketakutan makannya mereka nyerang kalian. Mereka takut sama takdir Allah yg mengatakan bahwa mereka akan binasa. Kalian kuat, kalian hebat, Allah bersama kalian," tulis akun @hae***.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut