get app
inews
Aa Read Next : Artis Cantik Putri Patricia, Masih Melajang di Usia 43 Tahun

Deretan Artis Indonesia Terlahir dari Keluarga Kaya Raya, Bahkan Punya Warisan Hotel Mewah

Minggu, 26 Februari 2023 | 03:49 WIB
header img
Deretan artis punya warisan hotel. (Foto: Kolase)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id - Beberapa artis tanah air selain memiliki wajah cantik bahkan mereka punya warisan hotel. Ya, seperti kita tahu, cukup banyak artis Indonesia memang terlahir dari keluarga berada atau bisa dibilang kaya raya.

Di luar dari kekayaan yang mereka kumpulkan selama bekerja di dunia hiburan, mereka juga memiliki warisan berupa properti mewah seperti hotel.

Tentu saja, kepemilikan hotel itu bisa menambah pundi-pundi kekayaan mereka. Bahkan, ada yang memiliki puluhan hotel yang letaknya lebih dari puluhan negara.

Nah, lantas siapa saja sih artis punya warisan hotel? Berikut daftarnya seperti dirangkum pada Kamis (23/2/2023).

1. Tamara Bleszynski.

Artis punya warisan hotel di urutan pertama, ada Tamara Bleszynski. Aktris cantik ini mewarisi saham hotel milik sang ayah, Zbigniew Bleszynski, yang bernama Hotel Bukit Indah Puncak. Sayangnya, hotel tersebut membawa sejumlah masalah.

Salah satunya sempat menjadi sengketa dan diduga aksi penggelapan dari oknum. Setelah itu, Tamara dikabarkan menjual hotel warisan tersebut dan juga melaporkan kasus itu ke Polda Jawa Barat.

2. Marshanda.

Artis punya warisan hotel di urutan selanjutnya, ada Marshanda. Aktris satu ini menjadi salah satu artis yang punya warisan hotel. Mantan istri Ben Kasyafani itu merupakan satu dari tujuh pewaris jaringan PT Sofyan Hotels Tbk.

Hotel tersebut ternyata milik kakek dari Marshanda. Tak seperti hotel biasa, Hotel Sofyan mengusung sistem syariah, yang mana tamu wajib menunjukan buku nikah sebagai bukti sudah menjadi suami-istri.

3. Paris Hilton.

Artis selanjutnya yang punya warisan hotel adalah selebriti dunia Paris Hilton. Kakek Paris yang bernama Barron Hilton diketahui seorang pemilik jaringan hotel Hilton di 76 negara.

Sebagai cucu, Paris Hilton tercatat sebagai salah satu pewaris Hilton Hotels Corporation. Tak mengherankan, sejak kecil Paris memang terbiasa dengan kehidupan mewah.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut